Bupati Bursel Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi Terhadap APBD TA 2021

Daerah193 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Paripurna penyampaian jawaban Bupati atas pemandangan umum Fraksi terhadap nota pengantar petanggung jawab pelaksanaan APBD Kabupaten Buru Selatan Tahun 2021, resmi dibuka Ketua, DPRD, Muhajir Bahta didampingi Wakil Ketua I, J. Booy dan Wakil Ketua II, La Hamidi Selasa (26/7 2022).

Paripurna yang berlangsung hari ini Kata Bahta, Dalam rangka mendengar penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum Fraksi – Fraksi terhadap nota pengantar LPJ pelaksanaan APBD Kabupaten Buru Selatan TA 2021, yang di sampaikan Dua Fraksi di DPRD Yakni, Fraksi Golkar dan Fraksi Persatuan Nurani Karya (PNK).

Bupati Hj Safiri Malik Soulisa Saat menyampaikan jawaban dan penjelasan terhadap pandangan umum Fraksi-Fraksi pelaksanaan APBD TA 2021, Atas nama Pemerintah Daerah menyampikan terimah kasih atas suksesnya rangkaian pelaksanan HUT KE 14 Kabupaten Bursel pada tanggal 21 Juli tahun 2022.

Atas nama Pemerintah Daerah Kata Bupati, Mengucapkan terima kasih dan penyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, atas Apresiasi yang di sampaikan 4 Fraksi yang berada di Dewan yang terhormat terhadap LPJ pelaksnaan APBD tahun 2021 yang di sampikan dalam rapat paripuna DPRD pada tanggal 14 Juli 2022 yang lalu.

Jawaban dan penjelasan atas pandangan umum Fraksi Golkar Kata Bupati, Pemerintah Daerh mengucapkan terimah kasih atas, Apresiasi Dewan yang terhormat terhadap pandangan umum yang telah diberikan, sebagai bahan evaluasi yang merupakan pedoman bagi Pemda untuk menjalangkn seluruh aktivitas pemerintah pada tahun yang akan datang” Ungkap Hj Safitri.

Selanjutnya Kata Bupati, penjelasan atas pandangan umum Fraksi Persatuan Nurani Karya, Kami jelaskan bahwa, Pengangkatan pejabat pembuat komitmen Dinas-Dinas tersebut telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dimana yang bersangkutan sudah memiliki setifikasi pengadaan barang dan jasa, sesuai keputusan LKPP dan telah mengevaluasi pejabat pembuat komitmen terkait, kinerja yang menimbulkan berbagai temuan BPK dan yang bersangkutan telah berjanji untuk meningkatkan kinerja di tahun tahun berikutnya” Ucap Hj Safitri Malik Soulisa. (AK)

i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *