Sesalkan Kunjungan Gubernur Maluku & Bupati SBB Ke Desa Kamarian .

Politik344 views
Link Banner

Tuhehay : Tahun Polotik Berkunjung, Ketika Diundang Tak Datang

Ambon, Demokrasi Maluku : Kedatangan Gubenur Maluku dan penjabat Bupati Seram Bagian Barat ke desa Kamarian mendapat tanggapan negatif bahkan menuai kekesalan dari anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Melkisedek Tuhehay , S,Sos,SH, asal Fraksi PDI Perjuangan yang juga anak negeri Kamarian.

Melkisedek kaget bahkan heran dan kesal dengan kunjungan tersebut, karena ketika Gubernur Maluku diundang untuk menghadiri Pengresmian Pastori III, Jemaat GPM Kamarian tahun sebelumnya, Gubernur Maluku Murad Ismail tidak datang menghadirinya.

Saat ini ketika datang tahun polotik dimana istrinya maju mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI baru mau datang. ke desa bahkan jemaat kami.

“Aneh, kalau waktu-waktu yang lalu sudah berkunjung, itu berarti peduli kepada rakyat, bukan karena kepentingan lalu datang, demikuan release yang diterima media ini  Jumat (05/05/2023). .

Untuk tahun polotik saat ini ada anggaran di DPRD Provinsi Maluku untuk pembangunan Pastori I Jemaat Kamarian.

Kalau bukan tahun polotik dan kalau istrinya tidak caleg, mungkin saja tidak ada alokasi angggaran untuk pembangunan Pastori I Jemaat GPM Kamarian.

Yang berikut penjabat Bupati SBB beberapa kali acara keagamaan di di undang tapi tidak pernah hadir, kemarin saya kaget beliau dan Sekda SBB bisa hadir.

Ada apa, ujar Tuhehay bertanya “Apakah karena mereka berdua sementara di usulkan untuk menjadi penjabat bupati lalu cari muka”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *