Miranti Dewaningsih Mendaftar di KPU Maluku

Politik81 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Mirant

Dewaningsih anggota DPD RI Dail Maluku, Jumat (5/05/2023) mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.
.Miranti datang ke KPU Maluku di Tantui bersama para timsus dan mewakili pendukung, kurang lebih 20 orang.

Miranti menggunakan kebaya Ambon baju cele kotak2 merah dengan rok panjang berwarna putih.

Tiba di KPU Miranti sudah ditunggu oleh anggota komisioner KPU Maluku dan dipersilahkan masuk dan kemudian dimulai proses penyerahan berkas ke KPU.

MIRANTI Dewaningsih kemudian menyerahkan berkas2 kepada Khalil Tianotak yang merupakan salah satu komisioner KPU Maluku

Berdasarkan pasal 140,141,142,
peraturan KPU ,semua berkas ada dan diterima, kami telah menerbitkan tanda terima, bahwa berkas ini diterima sesuai tanggal hari ini, dan oada tanggal 15 sampai dengan 23 Juli akan periksa keabsahan dokumennya atau diverifikasi, demikian Khalili.

” Sebelum penyerahan BAP, Jetua KPU Maluku, Rivai Kubangun mengenukakan, saat ini KPU layani proses calon DPD dan anggota DPRD Provinsi Maluku”

Dan hari ini ibu Miranti mendaftar , beliau telah melakui seleksi tahapan yang panjang seoerti syarat dukungan suara atau pemilih berikut sebarannya, sudah dipenuhi sesuai aturan.

Saat ini ibu Miranti mendaftarkan diri, kami mohon maaf kalau ada kekurangan . Selanjutnya berkas ini akan diverifikasi, demikian Tianotak.

Miranti Dewaningsih usai pendaftaran dalam keterangan persnya mengemukakan, hari ini.kami sudah mendaftar.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk KPUD yang sudah menerima dan melayani kami dengan sangat baik, semoga hari ini jadi hari yang berkah bagi kita semua .

“Saya hari ini telah lewati satu tahapan, terima kasih atas penerimaan KPUD, mudah2an segala sesuatu yang telah dilakukan harinininjadi awalnyang baik, untuk lanjut ke tahap-tahap selanjutnya bahkan sampai dengan proses pemilihan nanti,ujar Miranti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *