Mersy Barends Gantikan Murad Ismail Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku

Politik318 views
Link Banner

Amhon, Demokrasi Maluku :Teki-teki dan penantian publik Maluku terkait siapa pengganti Murad Ismai sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku terjawab sudah.

Sumber resmi Demokrasi Maluku di PDI Perjuangan mengatakan semua sudah selesai lewat rapat DPP Rabu ,(03/05/2023) telah nemutuskan secara resmi pemecatan Murad Ismail sebagai Ketua DPD dan menunjuk Mersy Christy Barends yang juga salah satu wakil ketua DPD PDI Perjuangan Maluku dan anggota DPR RI Dapil Maluku menggantikan posisi Murad Ismail.

“Yach kita patut bersyukur karena Murad telah dipecat dan Mersy telah ditunjuk jadi Ketua DPD”.

“Sebagai kader saya sangat bersyukur karena DPP telah menunjuk orang yang tepat menggantikan posisi Murad, tinggal bagaimana DPD PDI Perjuangan dapat mengkonsolidasikan barisan untuk memenangkan pileg dan Pilkada yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang”.

Sekalipun awak media hingga jam 11 malam menunggu di DPD PDI Perjuangan Maluku di Karang Panjang Ambon tak mendapat konfirmasi langsung dari DPD Maluku namun ,media ini tetap berupaya mencari informasi akurat terkait pergantian posisi Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku.

Hingga pukul 22:30 Wit Sekretaris DPD PDI Perjuangan Maluku Benhur Watubun hanya memberitahukan sementara menunggu kabar dari DPP.

“Yach ini bukan konfrensi pers, ini hanya pemberitahuan bahwa yang pasti akan ada pengganti karena sistim pendaftaran Silon di KPU ditutup tanggal (5/05/2023)”.

“Jadi pendaftaran caleg itu kepengurusan partai harus jelas pada semua jenjang, dua PAC pergantiannya sudah oke, tinggal DPD”.

“Yang pasti secepatnya”. “Kami DPD di seluruh Indonesia diminta menunggu, hingga semua proses pencalegan termasuk masalah Maluku harus selesai malam ini,” kata Watubun. (D-02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar