DPRD Maluku Akan Tuntaskan Sejumlah Agenda

Ambon39 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur Watubun menyatakan, akan menyelesaikan sejumlah agenda penting DPRD yang hingga kini belum dituntaskan .

Agenda – agenda penting tersebut diantaranya, Peraturan Daerah ( Perda), oleh sebab itu nantinya usai pelaksanaan Reses kita akan optimalkan sehingga dapat terselesaikan di tahun ini.

“Ada perda yang belum diselesaikan termasuk sejumlah surat-surat masuk dari masyarakat ke DPRD setelah reses kita optimalkan kita akan maksimalkan proses ini supaya selesai dalam tahun ini,” demikian Watubun kepada wartawan di Baileo Rakyat Karang Panjang Ambon Maluku, jumat (13/01/2023).

Watubun juga meminta dukungan seluruh masyarakat dan fraksi-fraksi di DPRD dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab, kita pastikan seluruh agenda bini dapat terlaksana secara baik.

“Banyak kepentingan masyarakat yang disampaikan melalui surat masuk ke lembaga DPRD itu juga akan menjadi perhatian bersama, ” Ungkapnya

Dirinya berharap ada sinergitas kuantitatif diantara sesama anggota DPRD untuk segera menyelesaikannya dan masyarakat juga harus tetap proaktif dalam menyampaikan seluruh persoalan. baik melalui media massa atau lembaga DPRD secara langsung agar dapat berkoordinaai secara baik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *