Bupati – Wabup & Sekda Bursel Hadiri Lepas Sambut Dandim 1506/Namlea

Daerah, TNI POLRI164 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Acara Lepas sambut Dandim 1506/ Namlea, Dari Letkol ARH Agus Guwandi Kepada Letkol Agus Nur Fujianto di hadiri Bupati dan Wakil Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa – Gerson Eliaser Selsily di damping Sekertaris Daerah, Iskandar Walla Berlangsung di Lantai II Aula Kantor Bupati Senin (11/7/ 2022).

Acara tersebut Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati bersama Sekda, Juga dihadiri Ketua dan Anggota DPRD, Para Asisten/ Staf Ahli, Kepala BNN, Kasim Samak, Wakapolres Buru Selatan bersma jajaran, Para Perwira TNI dan Jajaran, Ibu Persit KCK, BUMD, BUMN, Tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Hj Safitri Dalam Sambutan, Atas nama Pemda Bursel mengucapkan terimah kasih dan Apresiasi yang sebesar- besarnya Kepada Kepada Letokol Agus Guwandi atas pengabdian dan dedikasinya yang telah banyak membantu Kami selama bertugas di Kabupaten Bursel dan selanjutnya selamat datang Dandim 1506/ Namlea yang Baru, Letokl ARH Agus Nur Fujianto.

Kesan dan Pesan Lekol ARH Agus Guwandi Mengatakan, Kerjasama Kodim 1506 dan Polri bersama Pemda Bursel selama ini cukup terjalin dengan baik dan mohon diperhatahankan serta ditingkatkan demi kelangsungan masyarakat banyak di kabupaten Bursel.

Untuk itu Lanjutnya, Apa bila dalam tugas Saya selama ini di Kodim 1506/ Namlea, bila dalam tugas ada tutur kata/kesalahan yang Saya buat, mohon dimaafkan, selain itu juga Saya menitipkan Dandim 1506 yang Baru semoga dalam tugasnya di kabupaten ini dapat membangun kolaborasi dengan Pemda setempat,” kata Guwandi.

Sementara itu Dandim yang Baru, Letkol ARH Agus Nur Fujianto Mengatakan, terimah kasi kepada pemda yang telah menyambut baik acara ini, namun sebelum betugas di Kodim 1506/ Namlea, tugas saya sebelumnya bertugas sebagai Danramil Perbatas Kabupaten Sanger Talaud, kemudian berdinas di Kostrad Devisi IV sebagai komdan Batalion Arhanud II tempatnya di Cimahi Bandung.

Baca Juga  Sambut Tahun Baru 2023 Pemda Bursel Gelar Tahlil Dan Zikir Bersama

Untuk itu Atas izin Allah Swt, selama saya bertugas di Pulau Buru Saya berusaha semaksil mungkin dan penuh rasa tanggung jawab sebaik-baiknya,Olehnya itu Kepada Bupati dan Wakil Bupati bersama pimpinan OPD kiranya terjalin hubungan yang baik selama ini antara Kodim 1506/ Namlea dan Pemda Setempat, semoga kedepan Sama- sama dapat melanjutkan apa yang dilakukan pak Guwandi” Minta Dandim 1506/Namlea Yang Baru.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *