PT.Samudera Indo Sejahtera Serahkan Hewan Qurban Di Tual.

Daerah141 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : PT Samudera Indo Sejahtera menyerahkan tiga hewan Qurban sapi di Kota Tual, Maluku dalam rangka perayaan Idul Adha Tahun 2022.

Kepada media ini Kordinator Pelaksana Idul Adha Artha Graha Peduli Dipa Tamtelahitu membenarkan hal tersebut.

Kegiatan Qurban yang merupakan bagian dari Yayasan Artha Graha Peduli ini disalurkan ke 3 titik lokasi di kota Tual untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

Penyerahan Qurban sapi ini dilakukan secara simbolik pada Sabtu 9/7/22.

Kordinator Pelaksana idul adha Artha Graha Peduli Dipa Tamtelahitu mengatakan, sapi kurban tersebut disalurkan ke tiga titik lokasi, yakni Masjid Al-Muninun di Desa Ngadi,Masjid Al-Sholeh di Desa Fiditan dan Masjid Al-Amin di Desa Dulla.

Tim PT.Samudera Indo Sejahtera mendatangi lokasi penyerahan Qurban, berkomunikasi dan melihat langsung kondisi masyarakat yang berhak.

Dipa berharap,pemberian ini dapat membangun semangat gotong royong bagi masyarakat penerima pada khususnya dan kota Tual pada umumnya, dimana PT.Samudera Indo Sejahtera tumbuh dan berusaha.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini menjadi dorongan semangat bagi seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta berbagi dalam mensejaterahkan masyarakat apalagi dilaksanakan pada hari raya yang baik ini.

Pemilihan lokasi Qurban ini sendiri dilakukan pada tiga Desa penyangga terdekat PT.Samudera Indo Sejahtera yakni Di Desa Ngadi,Desa Fiditan,Dan Desa Dulla dimana terdapat juga Pegawai dam keluarga pegawai berdomisili di tiga Desa tersebut.

Baca Juga  TNI dan VRI Bangun Jembatan di Kilmuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *