Gubernur dan Keluarga Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat Kabupaten Buru

Link Banner

NAMLEA- Demokrasi Maluku : Usai mengisi sejumlah agenda mulai dari peresmian infrastruktur di Kota Namlea, penanaman bibit padi perdana sebagai tindaklanjut dari Program Kementerian Pertanian di Desa Waegeren serta penyerahan sejumlah bantuan bagi masyarakat, Gubernur Maluku, Murad Ismail bersama keluarga, Minggu, (10/070/2022) melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 Hijriah bersama masyarakat Kabupaten Buru, di Masjid Raya Al-Buruuj, Kota Namlea.

Tiba di Masjid pukul 06.56 WIT, dengan mengenakan baju koko berwarna putih, lengkap dengan sajadah, Gubernur bersama istri Ny. Widya Pratiwi Murad dan putranya Murad Junior Ismail tiba di Masjid dan disambut hangat warga.

Gubernur menempati barisan terdepan bersama sejumlah pejabat lingkup Pemprov Maluku dan Pemkab Buru. Sedangkan sang istri, Ny. Widya Pratiwi Murad langsung menuju shaf pertama perempuan.

Ratusan warga juga turut melaksanakan shalat Idul Adha bersama Gubernur.

Shalat Idul Adha di Kota Namlea tahun ini, di imami Imam Masjid Raya Al-Buruuj Muhammad Mukadar. Sedangkan yang menjadi Khotib adalah Kakanwil Kemenag Maluku H. Yamin.

Usai melaksanakan shalat, Gubernur Murad Ismail langsung bersalaman dengan para jamaah.. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sapi kurban dari Pemerintah Provinsi Maluku kepada Pemerintah Kabupaten Buru dengan bobot 800 kg untuk dipotong dan dibagikan kepada para mustahik (orang-orang yang berhak menerima zakat).

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah Pemprov Maluku bersama Pemkab Buru di Pandopo. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku)

Baca Juga  Bupati Tunjuk Sahubawa Plh Sekda Bursel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *