Nasdem Kabupaten Buru Sumbang 27 Ekor Sapi

Daerah81 views
Link Banner

NAMLEA, Demokrasi Maluku : Jajaran pengurus Patartai Nasional Demokrat NASDEM Kabupaten Buru, Dalam Rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1443 HijiriahTahun 2022, Atas nama Ketua partai Nasdem Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan(MDR) bersama Keluarga, Ibu Bella Sifie menyumban 27 ekor Sapi.

27 ekor Sapi tersebut di salurkan kepada sejumlah tempat Ibadah, Mesjid, Langgar, Anak Yatim, Janda dan Orang tua Jompo di Wilayah kabupaten Buru, baik itu di Kota Kabupaten maupun Desa dan Dusun, Hal ini dilakukan, karena Partai Nasdem terpanggil memenuhi Syariat Islam yang wajib dilaksanakan.

Kepada Wartawan usai Menyumbang Sapi, MDR Mengatakan, Patai Nasdem yang memiliki Slogan Restorasi harus menjadi Filar terdepan untuk memberikan dampak perubahan sentuhan secara langsung kepada warga masyarakat kabupaten Buru yang tercinta.

Hal ini Kata MDR, Merupakan komitmen kepada rakyat Kabupaten Buru yang dimulai dari internal partai Nasdem itu sendiri, dan selanjutnya Sebagai Ketua Nasdem Kita harus bisa melati kaders- Kaders yang militan untuk menginplementasikan Restotasi di dalam kehidupan kepribadiannya” Tutur Ketua Nasdem Kabupaten Buru.

Ditambahkan, Untuk itu Katong samua bisa saling bersedekah dan itu adalah, bentuk dari pada Iman yang sejati/ ibah sosial, semoga hal ini menjadi berkah bagi komponen masyarakat yang mendiami Negeri Para Raja.
Mengakhri ucapan Saya ini Kata Ketua Nasdem Buru, Dengan sedekah yang di salurkan partai Nasdem, Semoga kedepan Kita dapat memberi lebih banyak lagi Atas Izin Allah swt. Amin (Adam Kat)

Baca Juga  Kadis Pendidikan Bursel Buka Kegiatan Peningkatan Mutu Fasilitator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *