Direktur Angkutan Barang Dan Tol Laut Kunker Ke Namlea

Daerah234 views
Link Banner

NAMLEA, Demokrasi Maluku : Direktur Urusan Angkutan Barang dan Tol Laut PT Pelni Pusat Yoianiss Marciano melakujan kunjungan Kerja (Kunker) Ke PT Pelni Cabang Namlea, Ibukota Kabupaten Buru Provinsi Maluku.

Kunker dalam rangka Memantau langsung arus balik penumpang pada hari raya Idul Fitri 1443 Hijiriyah Sabtu (14/5 2022).

Kedatangan Direktur bersama rombonan dari Jakarta menggunakan Pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan 0120, tiba di Lapangan Terbang (Lapter) Pattimura pukul 07.00 Wit dan melanjutkan Ke Namlea, Ibukota Kabupaten Buru Menggunakan Pesawat Wings Air tibada di Bandara udara Namniwel Kecamatan Lilialy Pulau Buru pada pukul 8.20 Wit.

Kedatangan rombongan dari Jakarta itu di jemput Kepala PT Pelni Cabang Namlea, Bambang Sulitijono didampingi Kepala Operasional, Sucipto bersama staf lainnya.

Selain memantau arus balik penumpang lebaran juga, melakukan pertemuan sejenak bersama Pimpinan PT Pelni Cabang Namlea bersama Staf berlangsung di Aula Kantor PT Pelni Cabang Namlea Jalan Bandar Angin.

Sucipto kepala Operasional PT Pelni Cabang Namlea Kepada Media Mengatakan, Kedatangan Dirut PT Pelni dari Pusat untuk memantau/ Monitoring langsung arus balik penumpan usai Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Selain pertemuan singkat juga rombongan meninjau langsung asset berupa tanah PT Pelni, yang direncanakan tahun ini, di bangun Kator PT Pelni Cabang Namlea Dan Perumahan untuk Karyawan” Ungkap Sucipto.

Kata Sucipto, dihari yang sama pada pukul 16.00 Wit, Dirut dari Pusat meninjau langsung KM Sangiang yang baru tiba di Dermaga Namlea, guna mengetahui Arus balik penumpang sekaligus melakukan pertemuan dengan Nakoda dan Awak Kapal/ ABK.

Selanjutnya pada hari yang sama, Dirut PT Pelni bertatap muka dengan Steacholder yaitu, Petugas KP3, KUPP, KKP dan Karantina bersama Dinas Perhubungan.

Baca Juga  Penghargaan EXPO APKASI 2021 Untuk Bursel Di Apresiasi

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Awista pada pukul 19.00 Wit.

Sucipto Menambahkan, Hari Minggu (15/5 2022), Dirut PT bersama rombongan menuju ke KM Doloronda, tiba dari Ambon ke Namlea menuju Bau – Bau, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

Guna memantau langsung Arus balik penumpang, sekaligus melakukan pertemuan singkat dengan Nakoda dan ABK dan malam harinya dilanjtkan dengan pertemuan bersam Shippir” Kata Sucipto (Adam Kiat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *