81 Siswa SD Al- Hilaal 2 Namlea Mengikuti Ujian Sekolah

Uncategorized119 views
Link Banner

NAMLEA, Demokrasi Maluku: Sebanyak 81 siswa dan siswi SD AL- Hilaal 2 Namlea, Ibu kota Kabupaten Buru Mengikuti ujian Sekolah (US), Ujian yang berlangsung selama kurun waktu 5 Hari dimulai Kamis 12 Hingga 18 Mei dengan mata pelajaran, Agama, PPKN, Bahasa, Ipa, IPS, Matematika PJOK dan SBDP berlangsung di Lokasi SD Al- Hilaal 2 Namlea Jumat 13/5 2022.

SD Al- Hilaal 2 saat ini telah menampung siswa dari Kelas 1 hingga Kelas 6 berjumlah 416 dengan jumlah Dewan Guru berjumlah 30 orang, sementara yang mengikuti US tahun ajaran 2021-2022 berjumlah 81 siswa diantaranya, Laki-laki 48 orang sementara Perempuan 33 orang akan mengisi 5 ruang dari masing- masing ruang menempati 20 orang.

Sekolah ini memiliki CCTV. Dari 81 siswa sebelum mengikuti US, lebih awal digembleng mengikut Les Pra Ujian selama 3 Bulan melalui Dewan Guru di sekolah ini, selanjutnya ujian berlangsung menggunakan CCTV yang menempati siswa dan siswi mengikuti ujian sekolah.

Kepsek SD Al- Hilaal, Naser Saanun, SPd.SD sebelum siswa memasuki ruang Ujian Mengatakan, dari 81 siswa dan siswa yang mengikuti ujian tahun ini diharapkan lebih fokus pada mata pelajaran yang tersedia. Olehnya itu, di dalam ruang ujian telah tersedia CCTV.


Saya berharap kepada peserta ujian untuk teliti,membaca dan memahami soal ujian dengan baik baru mengisi lembaran jawaban, karena di dalam ruang ada 10 pengawas silang penuh dari Dewan Guru yang melakukan pengawasan terhadap peserta ujian” Tutur Kepsek.

Kepsek juga menambahkan, direncanakan tahun pejaran 2022- 2023 sistim ujian menggunakan sistem Computer/Android, olehnya itu Saya bersama Dewan Guru berharap ujian sekolah tahun ini dapat mencapai target, dimana target itu tak lain siswa harus lulus 100 persen” Pinta Kepsek.(Adam Kiat)

Baca Juga  DLH Bursel Gelar Sosialisasi Penyuluhan Dan Kampanye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *