by

Kodam XVI Patimura & Pemda Bursel Gelar Vaksinasi

Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buru Selatan Bersama Jajaran Kodam XVI Pattimura, selenggarakan Gerai Vaksinasi tahap II berlangsung di Gedung Serbanguna Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan Rabu 22 Desember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi di monitoring Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan Didampingi Dandrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Arnold A. P Ritiauw bersama jajarannya dan Wakil Bupati Kabupaten Bursel, Gerson Eliaser Selsily bersama jajaran OPD berlangsung Hikmah.

Kepada Wartawan Bambang Ismawan Mengatakan, Berpadoman kepada aturan dari Pemerintah Pusat (Pempus) maka untuk Vaksin tahap Pertama target Kami minimal 70 Persen dan selanjutnya untuk tahap II yang sedang berjalan baik itu di Kabupaten Bursel maupun di Kabupaten Buru berlangsung itu minimal mencapai 50 Persen.

Situasi di Kabupaten ini Kata Pangdam XVI Pattimura, sangat berbeda maka Kami bersama Pemerintah setempat bisa setinggi- tingginya Kita lakukan Vaksinasi ini dan kedatangan Kami ini juga mendatangkan tim Kesehatan dari Ambon di sertai dengan persedian obat sebanyak 3000 ribu vaksin untuk hari ini dan hari esok agar dapat pencapaian vaksinasi yang lebih tinggi lagi.

Dengan demikian Lanjutnya, Bilamana persediaan obat vaksin kurang Kata Bambang, Kami akan melakukan komonikasi dengan Pemerintah Provinsi untuk ditambah lagi sesuai kebutuhan dan kegiatan tersebut Kami dari Kodam bekerja sama dengan Pemda setempat untuk mencapai target yang diharapkan dari Pempus” Tegas Perwira Dua Bintang.(AK)

Baca Juga  Tambahan Kasus Baru Lima, Sembuh Nihil

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed