by

Dua Kantor Koramil Dibangun Pemda Bursel.

Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Dua Perwira bersama jajaran TNI Kodam XVI Pattimura menyaksikan sekaligus melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Koramil Namrole Rabu 22 Desember tahun 2022.

Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan, Gerson Eliaser Selsily Bersama Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan di Dampingi Danrem 151/ Binaya, Brigjen TNI Arnol A.P Ritiauw Bersama Ketua DPRD dan Wakil Ketua, Muhajir Bahta- Lahamidi, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Koramil Namrole.

Wakil Bupati Buru Selatan Dalam Sambutan Mengatakan, diakir tahun 2021 dan Awal tahun 2022 Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bursel Provinsi Maluku, siap membangun Dua banguan Kantor Koramil, dimana Kata Selsily,

pembangunan Kantor Koramil yang akan di banguan di Kabupaten Bursel itu dintaranya, Kantor Koramil Namrole dan Kantor Koramil Ambalau, ini dilakukan untuk dapat melakukan proses pelayanan yang maksimal untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Bursel.

Dengan dibangunnya Dua kator Koramil tersebut di tahun 22 untuk Daerah ini Tambah Wakil Bupati, agar dapat menciptakan pelayanan yang maksimal, sebagai kerja sama antara TNI/Polri dan Pemda Bursel semakin erat, semoga ditahun 2022 Dua bangunan yang siap dibanguan Pemda Bursel dan Atas izin Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa sudah bisa rampung dan bisa di fungsikan jajaran TNI Kodam XVI Pattimura.

Sementara terpisah, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen Bambang Ismawan Menuturkan, Kami mengucapkan terimah kasih kepada Pemda Bursel yang sudah iklas untuk membantu Dua pembanguan Koramil yang dibangun Pemda Bursel, Dua bangunan Kantor Koramil Kata Pangdam XVI Pattimura, yang Satu di Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan dan yang Satu lagi dibangun di Kecamatan Ambalau dengan anggaran dari Pemerintah setempat” Ujarnya.

Baca Juga  Kapolda Maluku Sertijab Lima PJU dan Kapolresta Ambon

Dengan demikian Pesan Pangdam, Kami dari jajaran TNI Provinsi Maluku mengucapkan terimah kasih kepada Pemda setempat yang telah rela dan iklas mengeluarkan anggaran untuk membantu Kami di lingkup Jajaran TNI Provinsi Maluku dalam pembangunan Dua bangunan tersebut.

Dengan demikian Lanjut Perwira Dua Bintang, Bantuan dari Pemda setempat untuk membangunan Dua unit banguanan Korawil yang ada di wialayah Kabupaten Bursel,

diharapkan secepatnya rampung ditahun 2022 ini, agar nantinya dapat mengisi personil dalam rangka menjalangkan tugas di daerah territorial. (AK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed