by

Intan Novianti Wakili Bursel, Ikut Event Upacara

Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) dipimpin, Drs Ramli Soulisa didampingi Kabid Pengembangan Pemuda, Ibu Siti, SE bersama Intan Vianti siswa SMA Negeri 7 Namrole, mengikuti event upacara penetapan Purna Paskibraka duta pancasila, yang di gelar di Kota Ambon.

Dikatakan Soulisa, Siswa tingkat SMA negeri 7 Namrole, yang ikut serta mewakili Kabupaten Bursel pada even upacara penetapan purna paskibraka duta pancasila tingkat Provinsi Maluku di Ambon, atas permintaan Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Maluku dengan nomor 427/068/XII 2021.

Ditambahkan, pelasanaan kegitan tersebut juga
menghadirkan 10 peserta dari Kabupaten/ Kota Provinsi Maluku termasuk Kabupaten Bursel yakni dari Kabupaten Maluku Tengan, Maluku Tenggara, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Buru, Buru Selatan dan Kota Ambon.

Kegiatan tersebut kata Kadis Pora Bursel, berlangsung di Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku pada hari Rabu esok tanggal 22 Desember tahun 2021.

Dengan demikian, Kami dari jajaran Dispora Kabupaten ini, berharap dan berdoa dalam pelaksanaan kegiatan purna paskibraka duta pancasila yang diikuti adik Kami siswa SMA Negeri 7 Namrole dapat meraih penghargaan dan membawa nama haru Kabupaten Bursel” Harap Kadispora Bursel(AK).

Baca Juga  50 Maba Iqra Buru Ikut Pasantren kilat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed