Pelaku Pembacokan Warga Bursel Di Sergap TNI & Polri Di Kebun.

Hukrim318 views
Link Banner

Namrole,Demokrasi Maluku : Peristiwa Nas yang menimpa Jany Nurlatu atas tindakan kekerasan pembacokan benda tanjam yang dilakukan pelaku, Salem warga Dusun Walafau Desa Wamkana pada hari Senin 16/8 2021 pukul 9.00 wit yg bernama Jany Nurlatu dilarikan ke RSUD Salim Alkatiri, dengan kejadian itu akhirnya, pelaku di sergap petugas TNI dan Polri di Kebun masyarakat.

Dua hari kemudian setelah pelaku membacok korban dan melarikan diri ke Hutan, namun berkat kerja pihak sektor Kepolisian Namrole dan bantuan dari TNI Koramil 02 Leksula bersama masyarakat setempat didampingi anak kandung pelaku akhirnya, Pelaku dapat disergap di Kebun milik warga di Dusun Walafau Kecamatan Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel pada Rabu 18/8 pukul 17.00 wit.

Demikian dikatakan Kapolsek Namrole, AKP Zainudin Bugis dalam keterangan Pers menjelaskan, Pelaku pembacokan bernama Salem yang membacok korban bernama Jany Nurlatu juga warga Dusun Walafau pada hari senin 16/8 pukul 9.00 wit.

Kejadian yang menimpa Jany Nurlatu(Korban) Kata Kapolsek, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Walafau sesuai laporan masyarakat, namun dengan loporan itu Saya perintahkan anggota Kami dari Mapolsek Namrole terjun ke Lapangan untuk olah TKP, Kedatangan anggota Kami ke TKP, pelaku pembacokan menghilang dan kabarnya melarikan diri ke hutan” Ujar Bugis.

Walaupun atas kejadian itu, pelaku sudah lari bersembunyi di hutan, namun berkat kerja keras sektor pihak Kepolisian Namrole dan Koramil 02 Leksula bersama masyarakat, akhirnya pelaku yang bernama Salem ditangkap bersembunyi di kebun milik warga pada hari Rabu 18/8 sekitar pukul 17.00 Wit.

Kini pelaku yang sudah ditangkap dan dibawah ke Mapolsek Namrole, sekaligus dilakukan proses penyedikan (Sidik) lebih lanjut sesuai perbuatan dan selanjutnya pelaku sementara diamankan di tralibesi (Penjara) Polsek Namrole” Kata Kapolsek. (Adam Kiat)

Baca Juga  Pemuda Al-Mukmin Gelar FGD Radikalisme dan Terorisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *