oleh

BNNK Bursel Bangun Kerja Sama Dengan LPP RRI Ambon

-Kesehatan-184 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buru Selatan (Bursel), Kasim Samak, SP, Bangun kerja sama dengan, Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Ambon, Jaya Maulana Rukmantara, SE, M. Si, Berlangsung Selasa Sore 10/5 2022.

Kerja sama melalui Memoradum Of Understanding (MoU) bertempat di Kantor LPP RRI Ambon bertujuan, Menjalin kerja sama dalam rangka, penyebaran informasi dan edukasi peran serta melawan Narkoba atau War On Drugs.

Kegiatan berlangsung itu selain dihadiri pimpinan BNNK Bursel dan LPP RRI Ambon, juga dihadiri Kepala BNN Provinsi Maluku, Drs Rohmad Nursahid,M.Si didampingi, Koordinator bidang pencegahan P2M BNNP Maluku bersama Sub Koordinator pencegahan BNNK Buru Selatan dan tim P2M BNNP Maluku.

Kepala BNNP Maluku, Rohmad Nursahid Dalam Sambutan Menuturkan, RRI menjadi media dalam menggelorkan kegiatan yang berhubungan dengan anti narkoba, dimana dengan pemutaran Lagu Mars BNN yaitu, Talkshow dan Penyuluhan anti narkotika dapat bejalan dengan baik, sebagaimana diharapkan bersama.

Kegiatan ini secara remi dibuka Kepala LPP RRI Ambon, Jaya Maulana Rukmantara Dalam sambutan Mengatakan, RRI selama ini menjadi media kepercayaan masyarkat dimana, RRI merupakan wadah penyiaran sarana informasi dan edukasi yang dapat dipublikasikan kepada masyarakat terutama kepada komponen masyarakat yang berada di Provinsi Maluku.

Mengakhiri kegiatan kerja sama ini Kepala BNNK Buru Selatan, Kasim Samak Dalam ambutan Mengatakan, Kegiatan ini yang pertama mengedepankan Protokol kesehatan, selain itu juga, Ia meminta kepada pihak RRI Ambon , agar dalam waktu yang tidak terlalu lama, penyiaran RRI bisa membuka akses penyiaran/ Mengudara di Dua Kabupaten yaitu, Kabupaten Buru Selatan dan Kabupaten Buru” Tutup Kepala BNNK Buru dan Buru Selatan.(AK)

Baca Juga  Dijatahi Lab Berjalan Covid 19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.