by

H.Burugana Sampaikan Terima Kasih Untuk MDR

-Bancana-29 views
Link Banner

NAMLEA, Demokrasi Maluku ; Hanuddin Burugana warga Desa Batu Jungku, Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru Provinsi Maluku Kepada Wartawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammad Daniel Rigan(MDR), yang telah mengutus Sdirinya untuk mengikuti Magang di Negara Istambul Turki.

Kepada Media ini Sabtu Sore (20/11.2021) Hasanuddin Menuturkan, sejak leluhur terdahulu, profesi mereka adalah petani kopi berbiji kecil.

Namunn selaman ini pembudidayaan dan pengolahan kopu masa tradisinal sesuai dengan trafisi turun-temurun, karena itu saya dan keluarga besar sanfat bersyukur dan berterima kasih karena bapak MDR dan istrinya Bella Shopie boleh mengfasilitasi saya untuk magang dimana pada tanggak 27 Nopember saya akan berangkat ke Istambul

Saya akan belajar selama sebulan sekemvalinya di tanah kelahiran Desa Batu Jungku Kabupaten Buru, ilmu yang Beta dapat akan makan ditetapkan bahkan isya Allah saya bisa untuk memberi ilmu yang ridapatkan keoada petani di desa bahkan kepada petani yang ada di Bumi Bupolo.

Saya tak menduga, saya bisa ke luar Negeri untuk mengikuti magang, namun atas bantuan , kebaikan hati dan ppak Rigan, akhirnya terwujudlah cita- cita saya untuk mengembangkan anak kopi asli berbiji kecil.

%Saya bertjanji ilmu yang didapat di Turki akan saya tularkan untuk petani disini, ujar dia puoal,

Sekali lagi ucapan terimah kasih yang mendalam kepada pak MDR dan keluarga sebagai putra asli Desa Jikumerasa yang telah mengutus Saya ikut magang di Istambul, guna meningkatkan mutu dan kualitas petani kopi berbiji kecil.

Semoga Allah SWT dapat membuka pintu rezki untuk pak Rigan bersama keluarga dan membuka pintu yang seluas- luasnya kepada Pemda Kabupaten Buru yang tercinta ini” Kata Burugana. (AK).

Baca Juga  Penambahan Tiga Kasus Baru Di Ambon dan Aru

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed