JAR Hampir Pasti Kantongi Rekomendasi Lima Parpol

Politik304 views

Ambon, Demokrasi Maluku :
Pilkada serentak yang bakal digelar di Indonesia pada November 2024 semakin dekat, dimana para kandidat saat ini sementara berlomba untuk mendapat rekomendasi Parpol. Terkhusus Pilkada Maluku, sejumlah Balon sementara berebut mengambil rekomendasi di Parpol yang punya kursi di DPRD Provinsi Maluku termasuk Jefry Apolly Rahawarun.

Jefry Apoly Rahawarin (JAR) yang juga salah satu kandidat Gubernur Maluku hampir pasti mengantongi Lima Partai Polotik (Parpol). Tiga sudah mendapat surat tugas, dua parpol masih rahasia namun hampir pasti diserahkan ke kami, demikian Jefry Apoly Rahawarin Balon Gubernur Maluku ketika diwawancarai usai menyerahkan hewan kurban di mesdjid Ataubah Kompleks Islamic Centre Waihaong Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Provinsi Maluku, Sabtu (15/06/2024).

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Menurut dia, tiga Patpol yang sudah memperoleh surat tuga adalah, Golkar, Hanura, PPP, dua parpol yang hampir pasti namun menjadi rahasia kami, tuturnya.

Ketika ditanya, apakah PDI Perjuangan, sambil tersenyum jenderal bintang tiga ini lagi-lagi mengatakan masih rahasia.

Terkait wakil dia katakan, sudah mengerucut, namun pihaknya menggunakan mekanisme survey.

Tanggal 28 Juni 2024 hasil survey akan diserahkan. ” Kami menggunakan mekanisme survey agar semua pihak baik tim terutama masyarakat Maluku puas dengan apa yang menjadi keputusan kami terkait wakil, ujar dia pula. (Ritta Lekatompessy) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *