Tahlilan 100 Hari Almarhumah HjA Retty Assagaf Berlangsung di Ambon, Makassar & Jakarta

Ambon47 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Tahlilan 100 hari kepergian ibu HjA Retty Assagaf istri Gubernur Maluku periode 2013-2018 dilangsungkan pada tiga tempat yakni : Ambon ( di kediaman pribadi) Said Habib Assagaf di Karang Panjang, depan Kantor DPRD Provinsi Maluku, Jakarta dan di Makasar.

Pantauan Demokrasi Maluku. com, terlihat acara berlangsung dengan khidmat pada Sabtu (14/10/2023).

Tahlilan dihadiri oleh kerabat, kenalan, handai taulan, keluarga j terlihat juga sejumlah pegawai pensiunan kantor gubernur Maluku.

Putra bungsu mendiang Retty Assagaf , Dandy Assagaf yang juga caleg DPR RI asal partai Demokrat, terlihat bercengkrama dengan kerabat dan handai taulan usai, acara tahlilan berlangsung.

Selaku tuan rumah Dandy menyampaikan rasa terima kasih kepada semua keluarga, kenalan kerabat,tetangga maupun ibu-Ibu pengajian serta semua hadirin lainnya.

“Kehadirann kerabat, kenalan tetangga, keluarga maupun ibu-Ibu pengajian serta semua hadirin merupakan kehormatan, kebanggaan serta kebahagiaan tersendiri bagi kami sekeluarga, dimana semua dengan ikhlas mendoakan almarhumah Ibunda tercinta, “katanya.

“Setiap yang lahir pasti akan kembali kepada sang Khalik oleh karenanya,doa dari anak yang Soleh dan Soleha adalah hal yang mampu meringankan dosa almarhumah, agar senantiasa di terima di sisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa dosanya, kata Dandy.

Menurut Dandy, “tahlilan yang di laksanakan ini juga dilakukan oleh keluarga besar yang ada di Jakarta dan di Makasar.”

Tahlilan dipimpin oleh Ustadz Hadi Basalamah. (D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *