Walikota Ambon Hadiri Kegiatan Olahraga Sambut HUT Bhayangkara 77

Ambon29 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, menghadiri kegiatan olah raga bersama yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Maluku, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77.

Kegiatan yang dipusatkan di Markas Polda Maluku di Tantui, Kota Ambon, Sabtu (24/06/2023) diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, di antaranya Gubernur Murad Ismail.

Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh satuan TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait yang telah meramaikan pasukannya.

“Hari ini kita santai-santai, kita enjoy dengan melakukan olahraga bersama. Kita senam dan jalan santai sampai di Lapangan Tahapary,” kata Lotharia Latif.

Kegiatan olah raga bersama dalam
rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 itu terdiri dari senam dan jalan santai.

Lotharia Latif berharap, kegiatan olahraga bersama tersebut tidak hanya dapat meningkatkan imun tubuh. Namun yang terpenting adalah meningkatkan kebersamaan antara Polda, TNI, pemerintah daerah, dan instansi terkait. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *