DPD-DPC PDI Perjuangan Kota Ambon & Provinsi Maluku Gelar Upacara Peringati Harlah Pancasila

Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : DPD -DPC PDI-Perjuangan Maluku dan Kota Ambon menggelar upacara memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila 1 Juni tahun 2023.

Peringatan Harlah Pancasila digelar di kediaman Ketua DPRD Provinsi Maluku yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku di Karang Panjang Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Peringatan dan syukuran diawali dengan upacara di halaman kediaman Ketua DPRD dengan komandan Upacara Satgas PDI Perjuangan Kota Ambon.

Bertindak selalu Inspektur upacara Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Benhur Watubun.

Upacara di awali dengan pengibaran bendera merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia dan diakhiri dengan doa oleh Rohaniawan Kristen, Islam dan Katolik.


Acara dilanjutkan dengan ramah tamah makan bersama, lomba dansa balon dan gigi sendok serta acara goyang Tobelo bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Buru Selatan Savitri Malik Soulissa sekaligus sebagai fungsionaris DPD PDI Perjuangan Maluku dan Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku yang juga Ketua DPRD Provinsi Maluku .

Hadir dalam upacara peringatan Harlah Pancasila tersebut sejumlah fungsionaris DPD, Fungsionaris DPC, Pengurus PAC, Ranting dan juga Bacaleg DPRD Kota Ambon maupun Bacaleg DPRD Provinsi Maluku.
(Ritta.E.Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *