ASN Pemkot Ambon Diminta Kerja Sesuai Tupoksi

Ambon36 views
Link Banner

L

Ambon, Demokrasi Maluku : Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon diminta bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, demikian Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena Senin (22/5/2023), di Ambon .

“Saya selalu sampaikan bahwa kita terpanggil bersama dalam seluruh eksistensi kita untuk memberikan yang terbaik bagi kota ini. Kota ini terlalu mahal, terlalu berharga bagi kita, karena itu tetap kita ada dalam semangat yg sama untuk terus bangkit memajukan Kota Ambon yang kita cintai,” kata dia

Untuk itu, dia mengingatkan, semua kembali bahwa semuanya bekerja sesuai tupoksi masing-masing, karena telah disumpah dan berjanji.

“Saya minta ini untuk menjadi perhatian kita semua. Banyak hal yang sudah kita lalui bersama,” ingatnya.

Dia berharap, semua ASN bisa melaksanakan tugas dengan baik, lantaran dirinya tidak akan kompromi dengan siapa pun yang mencoba untuk merusak kota ini.

“Saya ada untuk menjawab kota ini. Oleh karena itu saya minta, semua tetap kerja sesuai tupoksi apa yang menjadi tanggung jawab kita,” tegasnya.

Wattimena menegaskan,.akan menunjukkan kepada para ASN Pemkot Ambon bagaimana caranya membenahi daerah itu, bagitu dia mendapatkan SK Perpanjangan Penjabat Walikota.

“Tidak ada lagi main-main dalam berkerja, dan tidak ada lagi kepentingan pribadi maupun kelompok. Kita harus berkerja bersama demi Kota Ambon yang kita cinta,” kata dia pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *