Akibat Tak Bayar Hutang 600 Juta Akses Jalan ke DAM Wai Rinjani Ditutup

Ambon82 views
Link Banner

 

Patty : Kami  Di Pimpong Dari Jakon ke Era Surya, Era Surya ke Jakon

Ambon, Demokrasi Maluku : Akibat tak membayar hutang keoada pihak .kontraktor atas nama Rizky akses jalan ke proyek DAM Rinjani Sirimau Kota Ambon ditutup oleh penanggung jawa perusahaan Rizky.

Nyong Patty penanggungjawab lapangan yang menghubungi media ini lewat Handphone cellularnya mengemukakan, pihaknya di pimpong dari Jaya Konstruksi ke Adi Surya.

Awalnya disuruh ketemu pak Nicko dan salah satu staf Jaya Konstruksi (Jakon) tapi tadi tak jadi ketemu pak Nicko dan salah satu staf Jakon, malah disuruh temui orang lain.

 

‘Nah pihak Jakon yang ditemui mengarahkan kami ke Era  Surya Nusantara , dari Era Surya Nusantara bahkan meminta kami  ke Jakon lagi “.

Makanya saya tutup jalan tadi mulai pukul 09 .00 Wit , klu tak ada kejelasan saya akan terus menutup jalan, dengan menggunakan mobil dan Exavator,” katanya pula,

Mereka ini (pihak Jakon ) sangat tidak konsisten dan komitmen terhadap janji mereka akan. melunasi biaya kerja perusahaan kami.

 

‘Jadi kami akan terus tutup hingga Jakon membayar hutang kami, kata Nyong penuh kekesalan”.

Pak Nicko penanggung jawab OT.Jakon yang dihubungi media ini via hp watshhap beberapa kali pada pukul 13: 14 wit sampai dengan 13: 20 tak mengangkat telepon bahkan WA juga tidak di respon. (D-tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *