Bawa Energi Anak Muda Maluku Bisri Latuconsina Mendaftar di KPU Maluku

Politik320 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Bisri Latuconsina mantan Ketua DPD hg KNPI Maluku, Jumat (5/05/2023) mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD RI pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.
Bisri datang ke KPU Maluku di Tantui bersama para timsus dan sejumlah anak muda mewakili para pendukungnya, kurang lebih 20 orang, sesuai dengan jumlahbyang diminta oleh KPU.

Bisri menggunakan kemeja putih,celana hitam dengan syal tenun warna merah.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Tiba di KPU Bisri sudah ditunggu oleh anggota komisioner KPU Maluku dan dipersilahkan masuk, kemudian dimulai proses penyerahan berkas ke KPU.

Bisri menyerahkan berkas2 kepada Khalil Tianotak yang merupakan salah satu komisioner KPU Maluku, yang kemudian di periksa oleh Khalil.

Berdasarkan pasal 140,141,142,
peraturan KPU ,semua berkas ada dan diterima, kami telah menerbitkan tanda terima, bahwa berkas ini diterima sesuai tanggal hari ini, dan pada tanggal 15 sampai dengan 23 Juli 2023, akan diperiksa keabsahan dokumennya atau diverifikasi, demikian Khalili.

” Sebelum penyerahan BAP, Ketua KPU Maluku, Rivai Kubangun mengemukakan, saat ini KPU layani proses calon DPD dan anggota DPRD Provinsi Maluku”

Dan hari ini pak Bisri mendaftar , beliau telah melalui seleksi tahapan yang panjang seperti syarat dukungan suara atau pemilih berikut sebarannya, sudah dipenuhi sesuai aturan.

“Saat ini pak Bisri mendaftarkan diri, kami mohon maaf kalau ada kekurangan”.

Bisri Latuconsina, usai pendaftaran dalam keterangan persnya mengemukakan, hari ini.kami sudah mendaftar.”Saya mengucapkan terima kasih untuk KPUD yang sudah menerima dan melayani kami dengan sangat baik, semoga hari ini jadi hari yang berkah bagi kita semua

Sebagai anak muda Maluku, saya memberanikan diri untuk maju, saya membawa aspirasi dan suara anak.muda Maluku, kita punya pitensi SDA yang besar, mari kita oerjuangkan ,insya Allah, TUHAN berkati, Allah rahmati, beta bisa terpilih,  agar bisa memperjuangkan kepentingan rakyat. Maluku di Senayan, demikian Bisri

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *