PDI Perjuangan Target Dua Kursi DPR RI, Kota Ambon Kembali Rebut Ketua DPRD

Politik77 views
Link Banner

Murad Siap Undur Diri,Gerald Mailoa di Evaluasi

Ambon, Demokrasi zMaluku : Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku yang juga gubernur Maluku Murad Ismail menyatakan, siap memenangkan PDI-Perjuangan pada seluruh kabupaten/kota di Maluku dan siap mengantar dua (2) kursi untuk DPR – RI dari empat (4 ) jatah kursi DPR RI dari Dapil Maluku, pada pemilu legislatif 2024 mendatang, demikian pernyataan Murad Ismail usai rapat penetapan bacaleg DPRD kabupaten/kota,DPRD Provinsi Maluku di Pacifik Hotel Senin (27/03/3023) malam

Menurutnya, target ini kerupakan harga mati.”Saya bukann orang politik tapi saya pekerja politik’.

“Kalian tahu khan kerja saya,saya bisa mengalahkan incumbent pada pilkada lalu, saya bisa raih suara lebih, jadi kalau dua kursi tidak diperoleh saya siap mengundurkan diri dari ketua DPD,saya berhenti.

Selain untuk DPR RI, DPRD Kabupaten/kotapun harus bisa memimpin sebagai JKetua DPRD, terutama Kota Ambon, harus bisa meraih kembali jabatan ketua DPRD.

Kalau tidak bisa, ketua DPRD Kota Ambon Gerald Mailoa, harus dievaluasi,. bila perlu di berhentikan dari jabatan sebagai Ketua DPC.

“Kita harus bekerja keras, agar semua target bisa di capai, “kata dia pika.

Terkait nama2- nama bacaleg semua sudah ada, silahkan minta di sekretaris partai.

Semua kader partai harus tertib dalam barisan, kalau ada yang macam-macam akan kena sangksi, kata Murad.

Adapun nama,nama caleg untuk DPRD Provinsi yang diperoleh dari sumber terpercaya yakni, Mersy Barends, Widya Murad Ismail, Herman Koedobien, Edwin Adrian Huwae, Jefry Woworuntu.

Sementara Mersy Barends sebagai anggota DPR RI ketika dimintai keteranganya terkait dua kursi, tak memberi keterangan, no coment, no coment, kata Mersy kepada sejumlah kuli tinta yang ada di tempat acara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Ambon Gerald Mailoa ketika di konfirmasi terkait kembali merebut Ketua DPRD Kota Ambon mengemukakan, target tersebut akan diupayakan untuk dipenihi, semua potensi oartai, baik strukturb maupun sayap2 partai, simopatisan akan digerakkan guna memenangkan pemilu 2024, demikian Mailoa.(D-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *