Bupati Safitri Tinjau Puskesmas Rawat Inap Namrole

Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku :Hj Safitri Malik Soulisa, Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) didampingi Asisten I, Hi Achmad Sahubawa dan Asisten II, Hi Ibrahim Banda bersama Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB, Wa Jeny meninjau, Puskesmas rawat inap Namrole, di Kota Namrole ibukota Kabupaten Bursel. Rabu Sore 4/1 Tahun 2022.

Kedatangan Bupati bersama rombongan itu di terima kepala Puskesmas rawat inap Namrole bersama jajaranya, guna melihat langsung pembenahan dan pelayanan yang harus diutamakan demi untuk kepentingan orang banyak yang ingin berobat.

Kepada media ini kata Bupati, Puskesmas rawat inap di bangun untuk memenuhi standar pelayanan kesehatan yang berlaku untuk semua orang.
Selanjutnya Puskesmas ini menjadi salah satu icon di kota Namrole, bisa menjadi contoh yang baik bagi puskesmas yang ada di beberapa kecamatan lain yang ada di wilayah kabupaten Bursel.

Ditambahkannya, “Kehadiran saya disini untuk bagaimana melihat langsung kesiapan – kesiapan yang ada di puskesmas Namrole, hal itu menjadi faktor utama, sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunan puskesmas untuk menjawab kebutuhaan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Semoga Puskesmas rawat inap bisa dapat membantu dan menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berobat.

“Saya berharap masyarakat dapat membantu dan menjaga serta rasa memiliki bersama, ” Ujar Bupati.

Mengakhiri Wawancara Hj Safitri Malik Soulisa mengatakan, dengan pelayanan yang ada di Puskesmas, saya berharap memberikan kenyamanan, dan pelayanannya dapat ditingkatkan terkait pelayanan pos yandu dan pemberian makanan tambahan bagi lansia, ” ujarnya. (AK)

Baca Juga  Gubernur Maluku Menetapkan Dua Sekda sebagai Plh Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *