Mahulete Ganti Walla Jabat Plh Sekda Kabupaten Bursel

Daerah31 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku ; Hari ini Selasa 3 Januari tahun 2023, Drs Umar Mahulete pembina utama muda IV/c menjabat, Plh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggantikan, Iskandar Walla, SE,M.Si yang telah memasuki masa purna bakti (Pensiun) pada Sabtu 31 Desember tahun 2022.

Pengangkatan Mahulette menjadi Sekda Kabupaten Bursel di dasari pada Surat Keputusan (SK) Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa bernomor: 824-4/01 tertanggal 02 Januari tahun 2023, disamping jabatannya sebagai sekertaris Dpdewan (Sekwan) di DPRD Kabupaten Bursel, juga melaksanakan tugas sebagai pelaksana harian (Plh) Sekertaris Daerah kabupaten Bursel.

Kepada Medan ini, Plh Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Sekda,Iskandar Walla yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemda.
Selama menjalankan tugasnya dalam kurun waktu 4 tahun, mampu mengelola administrasi dengan baik,

“Saat ini saya telah dipercayakan untuk melanjutkan tugas- tugas tersebut, karena itu saya siap melakukannya”.

“Kedepan saya siap meneruskan dan mempertahankan kemajuan yang di capai Pemerintah daerah kabupaten ini semaksimal mungkin,agar dapat maksimal dalam pelayanan public demi kebutuhan masyarakat yang berada di kabupaten ini, ” Ujar Mahulete.

Saya juga berharap seluruh jajaran ASN di lingkup Pemda Bursel bersama komponen masyarakat yang berada di daerah ini, ubtuk bersama-sama bahu membahu,rapatkan barisan memberi dukungan yang poitif untuk nantinya sama- sama – sama dalam sistem untuk memajukan daerah ini, ” pintanya.

Sementara itu Mantan Sekda, Iskandar Walla mengatakan, untuk melanjutkan tugas saya, pak Umar Mahulete, merupakan pilihan tepat yang dilakukan bupati.

Saya yakin dan percaya,pak Umar mampu melanjutkan tugas-tugas yanh sata tunggalkan, karena selain sebagai ASN tulen juga segudang pengalaman dimiliki pak Umar.

Baca Juga  Gara- Gara Hutang Jefri Tasane, Sita Sepeda Motor Kades Batu Karang.

Dengan demikian Lanjut Walla, kepemimpinan pak Umar dalam mengelola administrasi di lingkup Pemda Bursel dipastikan lancar, tinggal beliau atur waktu saja,

Harapan saya (beta), semoga kabupaten ini lebih maju dari segi pemerintaahan dan atas izin Allah swt, mudahan-mudahan kabupaten ini naik kelas dari, wajar dengan pengecualian (WDP) menuju wajar tampa pengecualian (WTP).(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *