HUT Dharma Wanita Ke 23 & Ultah Mantan Sekda Dihadiri Bupati

Daerah39 views
Link Banner

Namrole,Demokrasi Maluku : Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Ibu Hj Safitri Malk Soulisa menghadiri sekaligus membuka peringatan HUT Dharmq Wanita Ke 23 Se Kabupaten (Bursel) yang dirangkai dengan HUT mantan Sekertaris Daerah (Sekda), Iskandar Walla yang memasuki masa purna bhakti (Pensiun) pada Sabtu 31 Desember tahun 2022.
Acara tersebut berlangsung di Lantai II Aula kantor Bupati. Senin 2/1 Tahun 2023.

Momentum tersebut selain dihadiri Bupati, Hj Safitri juga hadir Anggota DPRD bersama istri, Kapolres Bursel, Ajun Komisaris Besar Polisi, AKBP M. Agung Gumilar bersama Istri, TNI, Forkopimda, Sekda, Iskandar Walla, penasehat Dharma Wanita, TP PKK, Ketua Dharma Wanita bersama anggota, Ketua Bhayangkari bersama anggota, Ketua Persit Kartika Chandara Kirana bersama anggota, Majelis Ta,lim dan sejumlah undangan lainnya.

Sebelum Bupati menyampaikan sambuta, Ketua panitia HUT Dharma Wanita Ke 23 Kabupaten Bursel, Ny Rosmiati Mahulette dalam laporan mengatakan, tujuan dari perayaan ini adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta sebagi wujud dukungan organisasi sebagai mitra pemerintah.

Selain itu jua Kata Ny Mahulete, kegiatan ini unuk dapat meningkatkan kinerja DPW dalam bidang pendidikan ekonomi dan sosial budaya, tingkatkan silaturahmi antar anggota dan pengrus DPW serta meningkatkan kepedulian dan relawan sosial serta turut berpartisipasi dalam mengsukseskan program pemerintah.


Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa dalam sambutan Mengatakan, dengan dirayakan HUT Dharma Wanita Ke 23 ini dengn tema yaitu, membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital kata Bupati, yang juga selaku penasehat Dharma Wanita Kabupaten Bursel mengartikan bahwa, kegiatan ini adalah organisasi masyarakat di Abad terbuka teknologi informasi yang berkembang pesat dewasa ini.

Baca Juga  24 Anak Maluku Ikut Seleksi Calon Bintara TNI AL Di Malang

Dengan demikian Lanjut Bupati, upayah untuk mewujudkan thema tersebut diatas, hendaknya anggota DPW dan kaum perempuan terus mengembangkan kualitas diri dan kritisi dalam melihat isu-isu yang sedang berkemban di masyarakat dan langkah awal dimulai dari istri-istri ASN mulai dari tingkat golongan II sampai dengan esalon II melalui koordinasi dan komonikasi yang ter arah, sehingga jejaring organisasi ke masa depan semakin kuat dan kokoh” Kata Bupati.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bursel, Ibu Hj Ama Walla dalam sambutan Mengatakan, kepemimpinan saya selama kurung waktu 4 tahun bersama ibu-ibu telah melaksanakan tugas mendampingi suami kita yang bertug sebagi ASN, dimana suka dan duka kita lalui bersama untuk merajut kebersamaan untuk mengsukseskan program internal dharma wanita.

Terkadang kata Ibu Walla, Selama kepemimpinan saya, ada yang lembut dan ada pula yang tegas dengan harapan saya, harus ibu-ibu maju dan selalu terdepan sebagi pendamping suami, olehnya itu mohon maaf bila ada hal-hal yang selama ini kurang berkenang dihati ibu-ibu, sekali lagi mohon dimaafkan, karena sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kekeliruan dan kehilafan” Tutup Ibu Ama Walla.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *