Wagub Resmikan Gedung Serbaguna Dan Kantor Jemaat GPM Ariate

Daerah34 views
Link Banner

PIRU- Demokrasi Maluku : Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno didampingi Ibu Beatrix Orno menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Serbaguna Dan Kantor Jemaat GPM Ariate, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten seSeram Bagian Barat, Senin (12/12/2022).

Saat peresmian Wagub didampingi Staf ahli bidang perekonomian dan Pembangunan Kabupaten SBB dan ketua majelis jemaat GPM Ariate,
Pdt Ny. B. Lohy.

Dalam sambutannya, Wagub mengapresiasi atas berdirinya gedung serbaguna dan kantor Jemaat GPM Ariate yang representatif.

Aatas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian gedung serbaguna dan kantor jemaat gpm ariate di saat ini.

Kita semua patut ersyukur, karena bisa memiliki gedung dan kantor jemaat yang permanen dan representatif. Tetapi didalam kebanggaan itu pula, kita mesti menyadari bahwa tidak ada rencana apa pun yang berhasil, jika tidak dirancangkan dengan mengandalkan kuasa Tuhan yang Maha Kuasa. Sebab itu, dalam kerendahan hati, kita mengakui bahwa bukan karena kehebatankita, bukan semata-mata hasil kerja keras panitia, bukan pula karena partisipasi warga jemaat, akan tetapi, kasih dan pertolongan Tuhan-lah yang memampukan basudara semua menyelesaikan gedung dan kantor ini dengan baik,” terang Wagub.

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung serbaguna dan kantor Jemaat di hari ini,, kata Wagub, menjadi bukti penyertaan Tuhan yang Maha Kuasa bagi jemaat-jemaat GPM Ariate, berlandaskan iman, kasih dan pengharapan serta mengandalkan Tuhan yang Maha Kuasa.

Untuk itu, Wagub mengingatkan, gedung serbaguna dan kantor jemaat yang dibangun ini, bukanlah sekedar sebuah bangunan arsitektural megah semata, tetapi diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pengurus dan warga Jemaat GPM Ariate serta dapat membantu pelaksanaan tugas dan fungsi kantor jemaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di di daerah ini.

Baca Juga  Pimpin Apel Gabungan, Penjabat Bupati Indey Minta Tegakan Disiplin

“Saya juga berharap, hadirnya gedung serbaguna dan kantor jemaat Ariate ini nantinya, dapat digunakan secara maksimal. pembangunan gedung baru ini juga nantinya diharapkan dapat difungsikan untuk membantu pemerintah dalam membahas persoalan-persoalan sosial, ekonomi dan kemasyarakatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan di daerah ini,” tandas Wagub (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *