Raih Juara Umum, LP3KD Ucap Terima Kasih untuk Dukungan Pemda

Ambon128 views
Link Banner

Arbol: “ Siapkan Strategi Jitu Jelang Pesparani Nasional III tahun 2025 mendatang”

Ambon,Demokrasi Maluku : Keberhasilan Provinsi Maluku pada ajang Pesta Paduan Suara gerejani (Pesparani) Nasional II di Provinsi Nusa Tenggara Timur tidak terlepas dari Dukungan dari Pemerintah Daerah yakni Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, ketua TP PKK Provinsi Maluku selaku ketua Kontingen Provinsi Maluku Ny Widya Pratiwi Murad, Wakil Gubernur Maluku Drs Barnabas Orno dan Istri serta seluruh masyarakat Maluku.

“Juara Umum yang diraih Provinsi Maluku dalam perhelatan Pesparani Katolik Nasional II Tahun 2022, di Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah.” Demikian disampaikan oleh Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Maluku Pastor Agus Arbol saat memberikan keterangan via telepon seluler kepada Diskominfo Maluku, Selasa (01/11/2022).
Saat memberikan keterangan via telepon selular kepada Diskominfo Maluku.

Menurutnya, capaian yang diperoleh Provinsi Maluku hingga dianugerahi juara umum karena mendapatkan 5 Champion, 11 Gold, dan 2 Silver dari 13 mata lomba ini, selain didapatkan dari hasil kerja keras para kontingen, juga berkat dari dukungan berbagai pihak, baik dari Gubernur Maluku beserta jajaran, dan juga Ketua Kontingen Pesparani Provinsi Maluku.

“Ketua Kontingen Pesparani Provinsi Maluku Ibu Widya Pratiwi Murad dan Wakil Ketua Kontingen M. Thaher Hanubun, sangat mendukung kontingen dari proses audisi, sampai kepada pemusatan latihan, bahkan mengantarkan tim dari Ambon sampai di Kupang.
Bahkan setibanya di Kupang Ketua Kontingen memberikan dukungan yang luar biasa kepada semua peserta dari venue ke venue, untuk menyaksikan, dan melihat pelatihan dan perlombaan yang dilakukan oleh para peserta” tutur Arbol.

Untuk itu lanjut Arbol, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada dari Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail, Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Nathaniel Orno, dan seluruh jajaran OPD di Provinsi Maluku, atas dukungan yang diberikan kepada para kontingen.

“Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan terimakasih, karena merasa sangat dibantu dan didukung sepenuhnya oleh Gubernur, Wagub, dan jajaran yang telah mensupport kami melalui pendanaan, sehingga memperlancar setiap proses dari Pesparani Tingkat Provinsi Maluku ke-4 di Kota Tual, sampai mendapatkan hasil yang memuaskan dalam Ajang Pesparani Katolik Nasional.” Tambahnya.

Ungkapan terima kasih kami juga, lanjut Arbol ditujukan kepada pihak Kabupaten/ Kota yang telah mendukung segala proses kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

“Kepada para peserta Pesparani Katolik Nasional II dari Provinsi Maluku, yang telah tampil dan menampilkan yang terbaik sehingga mendapat pencapaian yang luar biasa ini, saya katakan kalian adalah The Best of The Best” ungkapnya.

Dirinya berharap, apa yang telah diterima oleh Pemerintah Provinsi Maluku, dapat menambah motivasi untuk mengatur strategi yang nantinya akan berjuang pada Pesparani Nasional III di DKI Jakarta tahun 2025 mendatang.

“Kontingen diharapkan dapat terus berlatih secara maksimal, baik dari tingkat gereja, sampai Kabupaten/ Kota, sehingga kualitas diri maupun kelompok dapat tetap terjaga dan pada saatnya nanti bisa menampilkan yang terbaik dan gelar Juara Umum yang diterima diharapkan dapat menjaga nama baik Provinsi Maluku dan menambah motivasi untuk masyarakat ”, tutupnya. (Diskominfo Maluku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *