Paripuna Kabupaten Bursel Ke 14 Bertepatan 1 Tahun Kerja Bupati – Wakil Bupati

Daerah126 views
Link Banner

NAMROLE,Demokrasi Maluku : Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Buru Selatan, Gelar Paripuna HUT Kabupaten Bursel KE 14 Bersamaan Dengan 1 Tahun Kepemimpinan Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa, S.Ip MSi Dan Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selasily, SE Berlangsung di Ruang Rapat utama DPRD Kamis 21/7 2022.

Paripurna tersebut Dibuka, Ketua DPRD, Muhajir Bahta dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Porkopimda, Gubernur Maluku Diwakli Sataf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Mustafa Sangadji, Sekda, Iskandar Walla, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Ketua dan Anggota TP PKK, Para Camat, Kades, tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat, LSM, Organisasi Kepemudaan dan Insan Pers.

Bupati Kabupaten Buru Selatan, Hj Safitri Malik Dalam Sambutan Mengatakan, Peringatan HUT Kabupaten tahun Kami Lakasanakan dengan sederhana dan masih dalam suasana penanganan dan penaggulangan covid-19 yang secara Global melanda Dunia termasuk Indonesia dan khususnya di Kabupaten Bursel tetap waspada dengan melakukan langkah – Langkah penanggulangan serta menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu Lanjutnya, Kondisi alam yang kurang bersahabat saat ini dengan perobahan cuaca yang sangat ekstrim tentunya turut mempengaruhi kondisi daerah, meskipun kondisi cuaca Kabupaten Bursel saat ini lagi berada pada puncak musim hujan, namun Kita harus tetap bersemangat dan terus bekerja keras untuk kemajuan dan perkembangan Fuka Bipolo yang Kita cintai bersam’ Tutur Bupati.

Sementara itu Gubernur Maluku di wakili, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Mustafa Sangadji Menuturkan, Atas nama Pemprov Maluku mengucapkan, selamat HUT Ke 14 Kabupaten Bursel dan Momentum ini selanjutnya dapat ditingkatkan, sehingga sejajar dengan Kabupaten/ Kota lain yang ada di Provinsi Maluku.

HUT kali ini kata Sangadji, Bukan merupakan serimonial semata, akan tetapi, momentum yang di gelar hari ini sebagai refleksi untuk serangkayan kontribusi menuju Kabupaten Bursel yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Wakil Bupati Bursel Panggil Enam Camat.

Diharapkan kepada komponen masyarakat Kai Wait dapat bersama- sama Pemerintah setempat untuk mencapai prestasi yang baik, Dengan demikian atas nama Gubernur Maluku Mengucapkan rasa hormat Kepada Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat termasuk Mantan Bupati dan Wakil Bupati serta Mantan Ketua DPRD periode sebelumnya. (AK) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *