Lepas Sambut Dandim 1506/ Namlea

Daerah, TNI POLRI118 views
Link Banner

NAMLEA,Demokrasi Maluku : Acara Lepas sambut di Lingkup Jajaran Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1506/ Namlea dari Letnan Kolonel ARH Agus Guwandi, S.A.P, M.Tr Kepada Letnan Kolonel ARH Agus Nur Pujianto S.I.P, M.HAN berlangsung di Aula Makodim Jumat (8/7 2022).

Hadir dalam cara tersebut selain dihadiri Agus Guwandi dan Agus Nur Pujianto, juga dihadiri Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Buru, Ketua Persit KCK cabang 29 Kodim 1506/Namlea, Kasdim 1506/Namlea, Para Perwira Sejajaran bersama Anggota Kodim 1506/ Namlea, Pengurus berserta anggota Persit Cabang 29 1506/Namlea, BUMD, BUMN,Tokoh Agama, Adat dan tokoh Masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Pesan dan Kesan disampaaikan Letkol Agus Guwandi Mengatakan, Dengan berakhirnya tugas Saya di Kodim 1506/Namlea, bilamana selama bertugas ada ucapan atau tutur kata yang menyinggung anggota selama bertugas ditempat ini, kiranya mohon dimafkan sebelum kebertugas di tempat yang baru,Olehnya itu Ajaknya, Kepada seluruh jajaran Kodim 1506/Namlea, Agar dapat membangun komonikasi yang baik dengan Dandim yang Baru” Minta Guwandi.

Untuk itu Pesan Saya, Kepada seluruh jajaran Kodim 1506/Namlea Agar hubungan silaturahmi yang selama ini Kita jaga bersama dapat ditingkatkan lagi, dengan demikian Ajak Guwandi,

Bila anggota TNI Kodim 1506/Namlea ketempat tugas Saya, kiranya atas izin Allah Swt mohon mampir di kediaman Saya dan selanjutnya.

Bilamana ada utang piutang yang belum sempat di selesaikan kiranya tolong dapat di sampaikan sebelum Saya dan Keluarga tinggalkan Pulau Buru.

Sementara terpisah Sambutan Dandim 1506/Namlea yang baru bertugas, Letkol ARH Agus Nur Pujianto Mengatakan, Ucapan terimah kasih kepada Undangan yang hadir dalam acara Lepas sambut, Kiranya memohon doa restu dan dukungan serta bimbingan dari seluruh Perwira maupun Anggota yang bertuga di Kabupaten Buru.

Baca Juga  Sambut HUT RI KE 77 Pemda Bursel Bersihkan Lokasi Upacara

Untuk itu Kepada pak Agus Guwandi atas nama Pribadi dan jajaran Kodim 1506/Namlea, Kami mendoakan semoga di tempat tugas yang baru sebagai Kabagpers Subditperslog Sdirum Pussenarhanud Kodiklatad di Cimahi Bandung dapat berjalan sebagaimana mestinya.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *