Menyosong HUT Ke 14, Jajaran OPD Bursel Gelar Bakti Jumat Bersih.

Daerah79 views
Link Banner

NAMROLE, Demokrasi Maluku : Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buru Selatan Ke 14, Jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemeritah Daerah, Menggelar Bakti Jumat bersih, Kegiatan kerja bakti itu, berlangsng di Alun- Alun Depan Kantor Bupati. Jumat (24/6 2024).

Berdasarkan surat edaran Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Hj Safitri Malik Soulisa bernomor 660-2/490 tertanggal 22 Juni 2022 yang ditanda tangani Sekertaris Daerah (Setda) Kabupaten Buru Selatan, Iskandar Walla, SE,M.Si prihal Kerja Bakti Bersama.

Suarat edaran tersebut di sampaikan kepada 45 Jajaran OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, untuk turut serta melakukan kerja bhakti jumat bersih dalam rangka menyongsong HUT Kabupaten Buru Selatan Ke 14 nanti.

Dalam surat edaran itu menyebutkan, Kegiatan kerja bhakti jumat bersih diwajibkan kepada seluruh Jajaran ASN dan pimpinan OPD pada lingkup Pemerintah Daerah, untuk dapat membersih Lokasi Alun – Alun yang berada di Depan Kantor Bupati.

Sejarah mencatat bahwan, pelaksanaan momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Buru Selatan setiap tahun jatuh pada tanggal 21 Juli, Demikian dikatakan Ketua Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Burel, Muhammad Kasim Latuconsina.(AK)

Baca Juga  Bupati Safitri Buka Rembuk Stunting Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *