Uskup Diosis Amboina Apresiasi Danlanud Pattimura.

TNI POLRI131 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : Uskup Diosis Amboina MGR Seno Ngutra mengapresiasi Danlanut Pattimura dan mendukung Penuh Semua kegiatan Lanud Pattimura Ambon.

Hal tersebut disampaikanya lewat vidio yang dikirimkan oleh pihak keuskupan kepada media ini pada senin siang 24/5/2022

Saya Uskup Diosis Amboina yang meliputi Maluku dan Maluku Utara menyatakan beberapa hal sebagai berikut
Pertama, turut mendukung dan mengapreasi Lanud Patimura ( TNI Angkatan Udara ) untuk kegiatan karya bakti sosial dalam rangka Hari Bakti TNI AU di bulan Juli 2022 mendatang.

Yang akan dipusatkan di kota Ambon, Markas Besar TNI Angkatan Udara dalam bentuk pembangunan dan perbaikan rumah tidak layak huni, renovasi gereja dan mesjid, renovasi sekolah TK dan SD, serta pembuatan sumber dan saluran air bersih.

Dan yang kedua Kedua,
Turut mendukung dan mengapresiasi adanya Panitia Daerah Seleksi Penerimaan Taruna/i AU di Ambon yang tahun-tahun sebelumnya harus ke Makassar sehingga putra-putri daerah Maluku dapat menjadi anggota TNI AU dan juga sekaligus prajurit dan penerbang tempur kebanggaan Maluku seperti Marsekal Muda TNI. Leo Watimena ( anumerta ).

Dan yang ketiga
Mendukung dan mengapresiasi penjelasan Danlanud Patimura dan Ketua Sinode GPM Maluku dalam konferensi pers yang langsung dilakukan di hari yang sama dengan kejadian perselisihan antara petugas TNI AU di pos keamanan dengan jemaat gereja kategorial TNI AU Patimura, Minggu 15 Mei 2022.

Kesalahpahaman tersebut sudah diselesaikan. Sudah ada pertemuan antara Danlanud dan Ketua Sinode GPM Maluku karena itu Bapak Danlanud sebagai Komandan AU Patimura Ambon, tentunya saya percaya dan mendukung penuh semua kegiatan umat beragama di seputaran wilayah Angkatan Udara.

Baca Juga  Jembatan Gantung NKRI 04 Bursel Diresmikan Danrem 151 Binaiya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *