by

Natal Bersama Membawa Berkat Bagi Masyarakat. Bursel.

-Daerah-59 views
Link Banner

Namrole,Demokrasi Maluku : Demi membangun kebersamaan sebagai orang Kai Wait di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang dijuluki Lolik Lalen Pedak Fena jajaran Darma Wanita dan Tim Penggeraka PKK Pemerintah Daerah (Pemda) melaksanakan Natal bersama dengan thema, Natal membawa Berkat bagi Masyarakat Bursel berlangsung diLanai II Aula Kantor Bupati Jumat Malam 10/12. 2021.

Momentum Natal bersama itu dihadiri Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa didampingi Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily, DPRD, Para Asisten dan Staf Ahli, OPD, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Adat dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua Paniti, Renaldi Soulisa Dalam laporan, Momentum perayaan Natal Krestus hendaknya dapat menjadikan kita semua sebagai persatuan yang rukun agar kesaksian kita menjadi manis dan berkenaan bagi Allah dan manusia sebagaimana Masmur 133 ayat 1 menyambutkan nyanyian Ziarah Daud.

Sesungguhnya langkah bainya dan indahnya apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun.
Sementara itu Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa Dalam Sambutan Menuturkan,Umat krestiani yang berbahagian ,perayaan Natal merupakan salah satu bentuk pengakuan iman umat krestiani kepda Tuhan Sang pemberi hidup sebagai juruselamat manusia, raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia. Ia datang ke dalam dunia untuk membawa Syaloom bagi seluiruh umat manusia.

Natal dan tahun baru Kata Bupati, Dalam suasana pe3nuh kedamaian untuk itu kita harus memberikan dukunganbkepada TNI/ Polri, Tokoh- tokoh Agama serta memberikan dukungan kepda Pemda Bursel untuk menciptakan kondisi yang lebih kondusif yang nyaman, sehingga saudara-saudara umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal penuh suasana damai dan suka cita.

Selanjutnya atas nama pribadi, keluarga dan Pemda Saya mengucapakan selamat Hari Natal 25 Desember 2021 dan selamat memasuki Tahun Baru tahun 2022.

Baca Juga  MDR Bakal Bentuk DPD ,IUMKM Di 11 Kabupaten / Kota Di Maluku.

Usai pelaksanaan Natal, 4 Bank dintaranya Bank BRI, Moderen, BNI dan Bank Maluku yang beroperasi di Kota Narole telah menyumbang paket sembako lewat tangan Pemda setempat untuk menyalurkan kepada Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Orang tua jompo, dan Ibu Janda.(AK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed