by

KAHMI Bertekad Bantu UMKM

-Daerah-42 views
Link Banner

Ambon, Demokrasi Maluku : KAHMI Kabupaten Buru Srlatan bertekad membantu Usaha Kecil Menengah di Kabupaten Buru Selatan, hal ini disampaijan Ketua KAHMI Ksbupatrn Buru Selatan M. Zen Loilatu usai dialoag akhir twhun di Namtole, Jumat (10/12/2021).

untuk kelancaran program organisasi tentunya kami akan melakukan aksi nyata, dan kami akan melihat perkembangan serta melakukan komunikasi dengan teman-teman dari organisasi HIPMI dan KADIN untuk mendapatkan yang akurat terutama dari Statistik dan BPS untuk dikolaborasi data sehingga menjadi bahan evaluasi.

Organisasi KAHMI kata Loilatu, lebih mementingkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, olehnya itu program pertama yang saya jalankan yakni pembentukan pengurus dan membangun kerjasama dengan pemerintah.

Ditambahkan, KAHMI tetap mengawal dan mendongkrat visi dan misi pemerintah daerah, kemudian KAHMI melakukan aksi nyata dilapanng berupa membuka lapangan kerja bagi pengusaha-pengusaha kecil dan menengah untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

Loilatu Pertegas : Bila Pengurus KAHMI Bursel Mencedrai Organisasi Akan di Berikan Sanksi Pemecatan, tetapi duawali dengan peringatan berupa teguran, ujarnya. (AK).

(AK)

Baca Juga  GMNI Bursel Demo Minta Bupati & Wakil Bupati Evaluasi Kinerja Kadis PUPR & Perhubungan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed