by

KAHMI Gelar Dialog Refleksi Akhir Tahun Bersama Bupati Bursel

-Daerah-68 views
Link Banner

Namrole. Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menggelar refleksi akhir tahun 2021 bersama Bupati Hj. Safitri Malik Soulissa, berlangsung di Caffe Galaxi Namrole. Jumat, 10/12/2021.

Jumlah pengurus KAHMI yang ada di Buru Selatan berjumlah 500 anggota, dan kegiatan tersebut sekaligus pengalihan presidium pengurus yang lama yang dipimpin Iksan Laisouw kepada presidium pengurus yang baru M. Zen Loilatu periode 2017- 2022, dan disaksikan oleh Bupati Bursel Hj. Safitri Malik Soulissa.

Dalam dialog refleksi akhir tahun 2021 tersebut Safitri Malik menyampaikan, dalam rangka persatuan dan kesatuan KAHMI untuk mencapai tujuan pengembangan ekonomi kreatif perlu membangun kerjasama dengan pemerintah setempat.

Lanjut Safitri, saya juga menyampaikan kepada pengurus KAHMI Buru Selatan bahwa namanya Alfa Midi dan Alfa Mart tidak di izinkan beraktifitas di Kabupaten ini, tetapi yang Saya inginkan pengembangan ekonomi lokal bagi masyarakat Kai Wait, sehingga taraf ekonomi masyarakat setempat bisa meningkatkan “ujarnya.

Ditambahkan Safitri, mengakhiri cerita ini saya sampaikan kepada pengurus KAHMI Bursel untuk lebih banyak turun di lapangan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dalam rangka mengembangkan ekonomi kreatif ketimbang lebih berdiskusi ditempat,”pintanya. (AK)

Baca Juga  Ketua Umum DPP IUKM Hadiri Panen Perdana Hotong Di

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed