by

Keluarga Hj Safitri Malik Soulissa Dari Ternate Ikut Rapid Test Antigen

-Kesehatan-256 views
Link Banner

 

Ny. Yenny : Semuanya Negatif 

Ambon, Demokrasi Maluku :  Total 108 orang keluarga Hj Safitri Malik Soulissa (Bupati terpilih) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) yang berasal dari Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) mengikuti rapid test antigen, berlangsung di kediaman DR Hi Tagop Sudarsono Soulissa, SH ,MT Jalan Lorong Sumatera Kebun Cengkeh Ambon Senin 21 Juni 2021. Dari hasil , swap semuanya  dinyatakan bebas covid 19 atau negatif

Sebelum pengambilan antigen rapid test, tim covid-19 dari Dinas Kesehatan Provinsi Maluku meminta kami meminta Kartu Tanda Penduduk (KTP) di sertai dengan Kartu Keluarga (KK) asalnya.

Rapid test antigen dilakukankan oleh tim Covid-19 Provinsi Maluku, kembali membuka 6 (enam) orang di dampingi Ibu Yeni sebagai penaggungjawab.

Pantauan Demokrasi Maluku,com proses berjalan lancar.

Hasil rapid test antigen tersebut, digunakan untuk masuk ke ruangan sebanyak 28 orang, dan 80 orang untuk menghadiri ramah tamah di Islamic Center Waihaong Ambon

Penanggungjawab kegiatan, Ny. Yenny mengemukakan, “semua yang di tes hasilnya negatif”. akan dikeluarkan print out , yang kemudian akan diberikan kepada masing-masing orang, untuk digunakan masuk ruangan pelantikan pada Selasa 22/6/2021, yang berlangsung di Lantai VII Kantor Gubernur Maluku.

Selanjutnya dia katakan, untuk anggota keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih, yang akan mengikuti proses pelantikan, namun belum dapat mengikuti rapid test di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi di Karang Panjang pada pukul 15.00 WIT hari ini.

Ditambahkannya, “Usai makan siang akan dilanjutkan rapid tes antigen kepada keluarga calon wakil Bupati terpilih (Gerson Elieser Selsily) sebanyak 13 orang,” Tutur Ibu Yeni menutup pembicaraannya. (AK).

Baca Juga  Sembuh 10, Kasus Baru Juga 10

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed