by

Sambut Silaturahmi, Demokrat- PKS Nyatakan Sikap Bertarung Rebut Bupati Buru.

-Daerah-143 views
Link Banner

 

Namlea,Demokrasi Maluku:  Menyambut silaturahmi kebangsaan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buru diketuai Erwin Tanaya bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Buru menggelar, Silaturahmi guna sikap menyatakan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati berlangsung tahun 2024 nanti.

Kedua partai dalam pembahasan Minggu Sore 30/5 berlangsung di Kantor Sekertariat Partai Demokrat menyatakan sikap, selain merangkul kebutuhan masyarakat di Bumi Bupolo, juga memperjuangkan hak-hak dan kebutuhan serta kebutuhan masyarakat baik itu masyarakat adat di Daerah pesisir mau yang berada di Dataran Rendah dan Pegunungan.

Dalam pertemuan itu dua kecintaan masyarakat Bupolo, terkait dengan pemilihan Pilkades hingga kini belum dilaksanakan dan berbagai masalah lain seperti pengolahan sampah yang belum teatasi secara imaksimal di Kota Namlea dan sekitarnya.

Dua partai tersebut juga menyatakan sikap, siap memperjuangkan hak –hak masyarakat di 82 Desa di kabupaten terkait dengan, tambang emas di Negeri Bupolo tercinta dapat diperjuangkan agar berkumpul di legalkan alias dibuka demi kepentingan dan kemaslahatan masyarakat untuk menjawab kondisi pendapatan perkapita masyarakat pasca Pandemi / Covid19.

Sementara itu Ketua Partai DPD PKS Kabupaten Buru, Solihin Buton, S.HI menyatakan sikap.Kedua partai ini sejak tahun 2004 hingga tahun 2014 sejak Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selalu bergandengan tangan dan siap membenahi Kader mulai tingkat kecamatan. Desa hingga tingkat Dusun di 10 Kecamatan di Kabupaten Buru Tercin.

Selain itu juga Lanjut Buton, untuk bertarung pada momentum Pilkada Bupati dan Wakil Bupati nanti. Masyarakat di 10 kecamatan menghendaki agar, dalam rangka Pemilihan Kepala daerah nanti masyarakat berharap agar saya siap bertarung maju merebut Bupati dan Wakil Bupati pada priode 2024 nanti” Tegas Buton.

Disisi lain, Ketua DPC Paratai Demokrat, Erwin Tanaya juga menyatakan sikap, Dua partai ini siap bertarung bersama pada momentum pilkada kabupaten Buru pada tahun 2024 (Adam Kiat).

Baca Juga  Widya Harap Pokjanal Posyandu di Aru Segera Dibentuk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed