by

HUT PDIP Ke 48, MDR Bersama Pengurus Partai Membagi Bensin Gratis Untuk 500 Ojek.

-Politik-385 views
Link Banner

Namlea: Demokrasi Maluku : Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ke 48 yang jatuh pada tanggal 10 Januari, setiap tahunnya.

Oleh Muhammad Daniel Riga (MDR) bersama Pengurus dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buru membagi bensin gratis,  kepada 500 tukang ojek yang beroperasi di Namlea, Ibukota kabupaten Buru Selasa (19/1 2021), Berlangsung di SPBU Hasan Duwila.

Hadir dalam pengisian BBM selain MDR juga dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Arifin Latbual, Sekertaris La Husni Buton, Bendahara umum Nus Waemese, Ketua OKK Arif Masbait dan sejumlah pengurus dan simpatisan yang akan mengisi pengisian BBM untuk 500 Sepeda Motor milik tukang ojek dan setiap Satu sepeda motor dijatahkan 5 Liter.

Muhammad Daniel Rigan (MDR) digunakan pengisian perdana untuk Satu unit Sepeda motor di lokasi SPBU Hasan Duwila Kepda Media ini Mengatakan, Selain kegiatan pengisian bensin gratis kepada 500 tukang ojek di Kota Namlea, juga kelanjutan kelanjutan dengan Potong Nasi Tumpen dan penanaman 52 anakan pohon Kasuari pada lokasi bibir Pantai / sungai di tempat kelahiran Saya (MDR) di Desa Jikumerasa.

Untuk mencegah adanya Pandemik Covid-19 Kegitan saat ini yang Saya lakukan Kata MDR, selain bantua tersebut diatas juga sudah dilakukan sejumlah bantuan kepada para Petani, Nelayan dan sejumlah bantuan lainnya yang selama ini tidak tersentuh, sehingga dengan bantuan semacam pengisian BBM gratis per 5 Liter untuk tukang ojek dalam rangka, transportasi Dua hari untuk melayani masyarakat yang ingin pergi ke Pasar atau tujuan lain ”Ujar MDR.

Bagian bagian kecel ini Kata MDR, perlu ada perhatian yang diperuntuhkan kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan ekonomi pas- pasan dan inilah bagian- bagian kecil dalam bentuk silaturahmi antara Saya bersama pengurus DPC PDI Perjuangan dan saudara Kita yakni tukang ojek biasa dan Ojek Inline (Ojol) .

Dengan bantuan Kebersmaan yang DPC PDIP salurkan selama ini Kata MDR, mudahan- mudahan dapat digunakan dan memudahkan aktivitas baik itu tukang ojek, para petani maupun para nelayan di Kabupaten Buru yang Katong sama- sama cintai ”Paparnya.

Ditambahkan Kata MDR, inilah Pengurus PDI Perjuangan membangun kebersaman dan memberikan contoh yang baik kepda masyarakat di daerah ini, olehnya itu Tambahnya, hidup ini kalau kita selalu membantu berat sama dipikul ringan sama dijinjing dan tanggungjawab moril Kami Ketua dan pengurus PDI Perjuangan dan bentuk ini dari sosialisasi kehidupan kita di Partai moncong putih. (AK)

Baca Juga  Dua Desa Kecamatan Leksula Nyatakan Sikap Dukung Paslon SMS-GES.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed