by

Rifai Fatsey Nyatakan Sikap Dukung SMS-GES, Siap Menangkan SMS-GES DI Ambalauw

-Politik-538 views
Link Banner

Namrole, – Demokrasi Maluku : Rifai Fatsey anak dari Almarhum Mantan Sekda Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Hakim Fatsey, SH, MM, merupakan figur muda asal Pulau Ambalauw, yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bursel periode (2015 -2020), dengan jargon (Hikmat), berpasangan dengan Anton Lesnussa, menyatakan sikap mendukung calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga (3).

Pernyataan sikap bergabung dan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa- Gerson Eliaser Selsily dengan jargon (SMS-GES) disampaikan pada Minggu (22/11/2020). 

Figur yang dijuliki Hakim Fatsey Muda ini menyatakan dukungannya saat berorasi di Desa Tikbari dan Dusun Sumolaleng, Kecamatan Namrole “, Saya bergabung dengan paslon nomor urut tiga (3), karena dua figur ini sudah teruji dan terbukti memahami pemerintahan dunia, terutama di Kabupaten Lolik Lalen Fedak Fena “.

 

Ibu Safitri lanjutnya, dalam kurun waktu 10 tahun mampu mendampingi pak Bupati Tagop sebagai Ketua TP PKK, sebagai Bunda Paud dan 5 (lima) tahun menjadi anggota DPRD Provinsi Maluku, sedangkan pak Gerson kurun waktu 15 tahun menjadi anggota dan wakil Ketua DPRD Bursel “.

“Saya tahu persis seperti apa pak Gerson berjuang demi kepentingan dan kebutuhan kemaslahatan masyarakat, terutama Inprastruktur yang kini dirasakan masyarakat di enam (6) kecamatan di Daerah ini,” Imbuhnya,

Untuk itu sudah selayaknya dua pigur ini, menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan pondasi yang ditanamkan Bupati pak Tagop menuju kabupaten Bursel yang madani ”Katanya.

Pasangan Ibu Hj Safitri- pak Gerson Tambah Fatsey, merupakan sosok pasangan yang ideal, karena lengkap mama dan papa.

Diakuinya, sepeninggal almarhum ayahandanya, belum ada tokoh yang bisa menjadi pemersatu di Ambalauw. “Karena itu pada kesempatan ini beta mengajak seluruh komponen masyarakat Ambalau, pada hari pencoblosan, Rabu tanggal sembilan (9) Desember cobloslah nomor tiga (3) yaitu Ibu Hj Safitri- pak Gerson” Ajak Fatsey.

“Sekali lagi, saya, siap memenangkan Pasangan SMS-Ges di Kecamatan Ambalau yang dijuluki Buaplau yang berhubungan dengan tujuh (7) Desa”.

“Saya akan berjuang bersama tim dan basudara di Ambalau dengan target perolehan suara 80 Persen, guna mengantarkan Bunda Safitri- pak Gerson menjadi Bupati dan Wakil Bupati priode 2021-2026” Tegas Fatsey (Adam Kiat)

Baca Juga  Ratusan Warga Kecamatan Waplau Hadiri Reses Iksan Tinggapy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed