by

Siiap Dilantik, Formatur Pengcab JMSI Prabumulih Diterima Walikota*

-nasional-227 views
Link Banner

SUMSEL Demokrasi Maluku : Formatur Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih, Rabu (9/6) melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih dalam rangka persiapan dan pematangan Pelantikan/Pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih masa bakti 2021-2026 yang akan dilaksanakan di gedung kesenian komplek rumah dinas Walikota Prabumulih.

Pada audiensi tersebut tampak Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Assisten III M Rasyid, S.Ag, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kom-Info), Drs. Mulyadi Musa dan formatur Pengcab JMSI Kota Prabumulih.

Formatur Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih, Novis Heriansyah, SH pada paparannya menyampaikan rencana pelantikan pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih 29 Juni mendatang akan dihadiri Ketua Pengurus daerah (Pengda) JMSI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Pengurus Pusat JMSI diantaranya Dewan Pembina, Djan Faris, Ketua Umum (Ketum), Teguh Santosa, Sekretaris umum (Sekum), Mahmud Marhaba.

“Sebagaimana petunjuk dan arahan Pengurus Pusat dan Pengda JMSI Sumsel, Pengcab JMSI Kota Prabumulih nantinya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih dalam hal turut mensosialisasikan program kerja dan mempublikasikan prestasi yang dicapai Pemerintah Kota kepada masyarakat serta mempromosikan potensi daerah Kota Prabumulih kepada pemerintah pusat secara vertikal dan kepada para investor serta pihak terkait lainnya,” paparnya.

Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya pada tanggapannya menyambut baik kehadiran JMSI di Kota Prabumulih, dirinya berharap kehadiran JMSI dapat memberikan warna lain dalam dunia publikasi dengan menyajikan topik berita aktual, tajam dan terpercaya sesuai dengan kondisi terkini.

“Mengenai rencana kehadiran sejumlah pengurus daerah dan pengurus pusat JMSI, kami sebagai tuan rumah tentunya akan memberikan sambutan dan pelayanan terbaik, sejumlah fasilitas yang diperlukan akan dipersiapkan sebaik mungkin, semoga moment pelantikan dan pengukuhan Pengcab JMSI Kota Prabumulih ini dapat memperkuat tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini,” pungkasnya.*[-]

Baca Juga  Bom Bunuh Diri di Katedral, Kapolri: Masyarakat Tidak Usah Panik, Kami Sedang Dalami Pelakunya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed