Enam Peserta Lomba Kafilah Bursel Lolos ke Final

Wisatabudaya201 views

Saumlaki, Demokrasi Maluku : Sebanyak 6 (enam) peserta  Kafilah Kabupaten Buru Selatan (Bursel) berhasil lolos ke final  MTQ Ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Saumlaki Kabupaten Kepulawan Tanimbar.

Keputusan  Dewan hakim bernomor 01/MTQ Promal-III tahun 2022 pada pada pukul 23,45 WIT  Selasa malam (22/3 2022) mengumumkan hasil sejumlah mata lomba yang dilombakan dalam ajang MTQ  tersebut.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Dari peserta 6 (enam)  orang Kafilah Bursel yang dinyatakan masuk final , akan merebut  piala yang tersedia pada 4 (empat) mata lomba diantaranya, mata lomba cabang Tilawah remaja putri,  dengan nomor peserta TQ 219 atas nama Nasyilah Mirawati, Khat hiyasan mushaf putra dengan nomor peserta KQ 202 atas nama Fadly Buton.

Selanjutnya cabang Khat hiyasan mushaf putri dengan nomor peserta KQ 312 atas nama Abd Gani Pontororeng, cabang Khat Dekorasi putri dengan nomor peserta KQ 301 atas nama Hadidja Booy dan Khat Kontempore putra dengan nomor peserta KQ 418 atas nama Amaludin.

Ketua Koordinator Bidang Musabaqah, Mansur Moni Kepada Media ini menuturkan, perlombaan MTQ Ke 29 di yang di selenggarakan di KKT kafilah kabupaten Bursel mampu bersaing dengan 11 Kabupaten Kota di Provinsi.

Dipastikan Kafilah Bursel siap membawa Piala ke Tanah Lolik Lalen Fedak Fena, dimana masyarakat Bursel merupakan Orang Kai Wait yaitu, Orang Basudaru, telah menunggu kedatangan dan kepulangan kafilah dengan hasil yang menggembirakan Tuturnya, (AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *