Rimaniar Hetharia : JAR-AMK Pasangan Yang Diberkati TUHAN Jadi Gubernur Maluku

Politik1 views

Ambon, Demokrasi Maluku; Kampanye terbatas pemilihan gubernur-wakil gubernur Maluku digelar pasangan Jefry Apoly Rahawarin-Abdul Mukti Keliobas (JAR-AMK) di Gudang Arang Kelurahan Benteng Kota Ambon, Kamis (17/10/2024) menghadirkan sejumlah Juru Kampanye (JURKAM) dari partai pendukung.

Salah satu Jurkam asal partai Nasdem Rimaniar Hetharia dalam orasi kampanyenya meminta kepada masyarakat Kelurahan Benteng untuk mendukung sekaligus memilih pasangan JAR -AMK pada tanggal 27 November nanti karena pak JAR dan pak AMK di berkati oleh TUHAN untuk jadi pemimpin di Maluku.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Rimaniar juga meminta masyarakat yang hadir memberitahu bahkan mengajak kerabat, kenalan atau siapapun orang yang ditemui di 11 kabupaten/kota di Maluku untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan JAR-AMK , harapnya

“Kita dukung pak JAR ; Karena pak JAR adalah orang yang diberkati TUHAN, tidak diragukan lagi karena punya pengalaman baik di birokrasi maupun di pertahanan keamanan sebagai jenderal bintang tiga “.

Beliau (pak JAR) sudah selesai dengan keluarganya, anak-anaknya sudah berhasil karena itu, saat ini bliau diberkati untuk memberkati banyak orang /memberkati rakyat Maluku.

“Niat tulus beliau bekerja membawa rakyat Maluku keluar dari minimnya infrastruktur, keluar dari kemiskinan karena itu beliau harus benar-benar ditopang dan didukung, apalagi beliau adalah anak Benteng ( anak kampung)” .

Sebagaimana tagline JAR-AMK “Beta Janji Beta Jaga”, mengandung makna bahwa pasangan JAR-AMK berjanji untuk menjaga rakyat Maluku, bersungguh-sungguh bekerja untuk kesejahteraan seluruh masyarakat

Karena itu kita harus komitmen untuk mendukung dan mengantarkan JAR-AMK menjadi gubernur dan wakil gubernur Maluku pada 27 November mendatangkan

Mengakhiri orasinya Rimaniar meminta masyarakat di Kelurahan Benteng berdoa untuk perjuangan JAR-AMK.(Ritta Lekatompessy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *