Patrik Moenadar : Pencapaian Anugerah TUHAN

Parlemen16 views

Terima Kasih Untuk Masyarakat & Bertekad Beri Yang Terbaik

Ambon, Demokrasi Maluku : Patrick Moenandar, kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Ambon periode 2024-2029 dari Partai Perindo.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Usai Pelantikan sebagai anggota dewan terpilih Moenandar menyampaikan rasa rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan kedua, pernyataan ini di sampaikan kepada para jurnalis di kantor DPRD kota Ambon Rabu, (11/9/2024).

Dalam pernyataannya, Moenandar mengungkapkan bahwa semua pencapaiannya merupakan anugerah Tuhan dan Ia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Ambon.

“Ini semua adalah berkat dari Tuhan yang Maha Kuasa, dan kesempatan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” ujar Moenandar.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga, ibu Ketua Umum Partai Perindo, Ibu Angela Tanoesoedibyo, serta pimpinan dan pengurus Partai Perindo, sahabat Patrick Moenandar, serta semua pendukung yang telah memilihnya.

Moenandar menjelaskan bahwa dalam menjalankan tugasnya, ia akan fokus selain pada tiga hal utama, juga akan terus melanjutkan kegiatan kegiatan sosial yang telah dilakukannya selama lima (5) tahun terakhir.

Salah satunya adalah penambahan tabung oksigen untuk kepentingan masyarakat dan dukungan untuk UMKM.

Terkait posisi kepemimpinan di DPRD, Moenandar mengungkapkan bahwa Partai Perindo mendapatkan jatah sebagai Wakil Ketua DPRD, sudah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat. Namun, ia menegaskan bahwa keputusan akhir mengenai posisi tersebut akan diserahkan kepada pimpinan partai di tingkat daerah.

“Biarkan prosesnya berjalan sesuai dengan keputusan pimpinan partai,” tambahnya.

Dengan tekad dan komitmen yang kuat, Munandar berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Kota Ambon.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *