Lisaholet Siap Maju Cawabup SBB

Politik112 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Abdul Rasyid Lisaholet Sekretaris DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) menyatakan kesiapannya maju dalam perhelatan Pilkada November mendatangkan di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Lisaholet yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten SBB mengemukakan, dirinya siap maju mendampingi siapa saja, sesuai keputusan DPP partai termasuk Samson Atapary yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Maluku, penegasan ini disampaikan Sekretaris HANURA Kabupaten Seram Bagian Barat yang juga Ketua DPRD Bumi Saka Mese Nusa Abdul Rasyid Lisaholet di sela-sela acara RAPIMDA Partai HANURA yang berlangsung di Amaris Hotel Jl.Diponegoro Kecamatan Sirimau Kota Ambon Senin (22/07/2024).

“Sebagai kader partai saya siap ketika mendapat penugasan partai untuk apapun baik untuk wakil bupati, bupati atau apapun penugasannya, karena wajib hukumnya kita tunduk pada, ‘aturan partai kata dia pula .,

Komunikasi sudah dibangun selain dengan pak Samson Atapary juga yang lain tergantung DPP putuskan seperti apa.

Partai fokus pada proses pemenangan disamping terus mengikuti seluruh proses yang sementara berlangsung, ujarnya. (Ritta.E.Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *