Besok HANURA Maluku Gelar RAPIM DA

Politik76 views
    Ambon, Demokrasi Maluku : Besok Senin (22/07/2024) DPD Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Maluku akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) yang berlangsung di Hotel Amaris, Jl. Diponegoro Kota Ambon Provinsi Maluku.

    Sekretaris DPD HANURA Provinsi Maluku Alfred Erenst Lelau , S. STP, M.Si kepada pers di Ambon Minggu (20/07/2024 mengemukakan, ada sejumlah agenda yang akan dibahas dalam RAPIMDA dimaksud, point-point penting, arah kebijakan, program-progran strategis partai terkini maupun di waktu ke depan dan yang paling penting adalah Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan berlangsung di bulan November mendatang.

    http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

    Menurutnya, Ada sejumlah kader yang akan maju dan bertarung di Pilkada ini yakni Kabupaten : Aru,Maluku Tenggara, Kota Tual, KKT, SBB, SBT.

    “Nah hal ini yang menjadi point paling penting yang akan dibahas karena partai menargetkan para kader kita yang bertarung harus berakhir dengan kemenangan”.

    _Karenanya akan dibahas strategi-strategi terkait pemenganan itu, “kata sekretaris yang selalu ramah dan murah senyum.

    Dalam menentukan kriteria untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah selain kader terbaik yang sudah teruji juga hasil survey. “Hasil survey internal yang dilakukan partai ternyata kader-kader HANURA yang bakal bertarung di pemilukada, surveynya cukup menjanjikan, ujar dia pula.

    ” Saat ini semua proses sudah dilalui oleh para Bacalkada, tinggal menunggu keputusan DPP karena keputusan akhir ada di DPP, tentunnya setelah mempertimbangkan berbagai aspek, “kata Lelau mengakhiri wawancaranya. (Ritta.Lekatompessy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *