KONTINGEN MALUKU SIAP BERTANDING DI AJANG PESPARANI NASIONAL III

nasional38 views
Link Banner

Jakarta – Demokrasi Maluku : Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat Nasional III, secara resmi dibuka oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang ditandai dengan peletakan telur simbol perdamaian , berpusat di Kawasan Wisata Ancol, Jakarta, pada Sabtu malam (28/10/2023).

Kegiatan yang dijadwalkan akan berakhir pada 1 Novembsr 2023 ini mengusung tema “Kebersamaan dal Keberagaman”, yang menggambarkan Pesparani sebagai Pesta persaudaraan, keharmonisan, persatuan, kesatuan, kerjasama, solidaritas, serta semangat pengorbanan diri umat Katolik.

Untuk diketahui ajang ini memperlombakan 13 cabang yang dibagi dalam 4 kategori yakni, Paduan Suara, Menyanyikan Mazmur, Cerdas Cermat Rohani, dan Tutur Kitab Suci, yang diikuti oleh peserta dari 38 Provinsi di Indonesia.

Provinsi Maluku sendiri, di bawah pimpinan Ketua Kontingen Widya Pratiwi Murad, mendelagasikan 250 kontingen yang terdiri dari peserta dan official, untuk mengikuti 13 cabang mata lomba.

Ketua Kontingen yang hadir pada kesempatan itu juga, dalam keterangannya menyampaikan bahwa Kontingen Maluku, siap bertanding, dan dengan yakin Provinsi Maluku akan tampil maksimal sehingga diharapkan piala Juara Umum bisa diraih kembali. (Diskominfo Maluku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *