Pj Walikota Ambon Hadiri Musdalub TIDAR

Ambon12 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri Musyawarah Luar biasa (Musdalub) Organisasi Tunas Indonesia Raya (Tidar) provinsi Maluku bertempat di Elizabeth hotel Kota Ambon ,Rabu (27/09/2023)

Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena dalam sambutannya mengatakan politik merupakan tuntutan dari perkembangan demokrasi saat ini ,karena itu melalui pendidikan inilah masa depan suatu negara dapat di harapkan .

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

Dengan pemahaman politik yang baik, masyarakat Maluku khususnya kota ambon akan sangat berpengaruh ,dimana satu suara pemilih saja akan sangat. menentukan perkembangan bangsa.

Generasi muda Indonesia harus melakukan tindakan-tindakan yang positif dan komunikasi untuk bersama-sama membangun daerah ,dalam kapasitas kedudukan kita masing-masing, sehingga dapat memberikan pemahaman bersama bagi kita ,bagaimana pentingnya menumbuh kembangkan sebuah organisasi dalam kepentingan bersama untuk memajukan bangsa dan negara serta provinsi dan kota ambon .

Menurutnya setiap generasi muda yang terlibat dalam sebuah organisasi, kita pastikan bahwa mereka akan mendapatkan wadah yang tepat untuk mengembangkan kualitas mereka dan nantinya akan menghasilkan para pemimpin generasi muda yang memiliki karakter dan memiliki jiwa nasionalisme untuk menuju indonesia emas di tahun 2045

Dirinya berharap semua hal yang akan di lakukan disaat ini ,didasari pada persepsi dan komitmen untuk dapat menghasilkan calon-calon pemimpin di masa yang akan datang .ā€¯ungkapnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *