PJ Walkot Hadiri Syukuran HUT RRI ke-78

Ambon12 views

Ambon, Demokrasi Maluku : Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri syukuran HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke 78 bertempat Auditorium George Defretes RRI Ambon Senin (11/9/2023)

Menurut Dia acara syukuran hari ulang tahun ke-78 lembaga penyiaran Radio Republik Indonesia tahun 2023,l.

http://demokrasimaluku.com/wp-content/uploads/2024/08/20240817_081242-6.jpg

11 September 1945 Radio Republik Indonesia hadir sebagai media pemerintah yang terus mengedukasi memberikan pemahaman Kepada seluruh masyarakat Indonesia sejak awal kemerdekaan RI telah berperang masuk di era 80-an 90-an

Penjabat Walikota Ambon mengatakan kalau kita masih ingat acara-acara yang sering disiarkan oleh RRI pada saat itu ketika kita masih belum ada, seperti saat ini masih menjadi media yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.Media yang selalu menyuarakan Apa yang dilakukan oleh pemerintah memberikan hiburan memberikan edukasi bagi kita, hari ini usianya sudah 78 tahun lalu .

Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya menjabat Walikota Ambon atas nama pemerintah kota dan seluruh warga Kota Ambon dan menyampaikan Selamat hari ulang tahun ke-78 kepada lembaga penyiaran publik Radio Republik Indonesia. kami terlambat maju dari tempat lain.

Dia mengaku bagi kami di Kota Ambon bahkan di Provinsi Maluku Radio Republik Indonesia memegang peranan yang sangat penting listrik belum ada di kabupaten kota bahkan di Kota Ambon.

Perayaan hari ulang tahun ke-78 Radio Republik Indonesia adalah transformasi multi platform untuk Indonesia maju tema ini sangat relevan dengan perkembangan zaman yang kita.Sementara yang dihadapi hari ini Radio Republik Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sebagai masyarakat Indonesia dan

Dijelaskan selama 78 tahun Radio Republik Indonesia setelah menjadi sumber informasi hiburan dan budaya bagi seluruh lapisan masyarakat Bahkan dalam era digital saat ini terus menunjukkan komitmennya untuk bertransformasi dan tetap relevan bagi generasi masa kini. bahkan Nanti pada generasi yang akan datang.

Dia menyampaikan yang diterapkan oleh RRI tidak hanya mencerminkan semangat berinovasi tetapi juga keseriusan dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pendengar setia.”ucapnya.

Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil Radio Republik Indonesia dalam memanfaatkan teknologi terbaru Untuk menjangkau masyarakat lebih luas kehadiran Radio Republik Indonesia di berbagai kalangan dan dalam berbagai platform digital seperti internet media sosial.

Begitu juga siaran yang sering dibuat oleh RRI ini telah memungkinkan pesan-pesan penting dan nilai-nilai kebudayaan Indonesia sampai dan terjangkau ke seluruh lapisan masyarakat termasuk generasi muda bangsa ini kita butuh peran untuk menghidupkan sosialisasi yang memberikan hal-hal yang positif kepada generasi muda dan mereka tetap terjaga.

Oleh karena itu RRI sangat luar biasa dalam hal ini telah menjadi bagian besar dari negara ini dalam upaya untuk melakukan tugas-tugas dimaksud transformasi motivator yang diterapkan oleh RRI bukan hanya menjadi sarana hiburan ,tetapi juga sarana pendidikan promosi pariwisata dan sebagai wadah ekspresi seni dan budaya.

Pemerintah Kota Ambon sangat-sangat ditolong atau dibantu ya namun banyak hal kebijakan-kebijakan pembangunan pemerintah kota selalu disiarkan oleh RRI.Berbagai hal yang sementara kita buat ke depan selalu didukung oleh RRI.

Bahkan dalam berbagai kesempatan bersama dengan kepala LPP RRI kita ada dalam acara-acara seni budaya dalam rangka mendukung pariwisata di Kota Ambon.

Pihaknya berharap memasuki usia ke-78 tahun ini, Radio Republik Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Karena itu saya mengajak kita semua yang hadir saat ini Mari kita membangun komitmen bersama untuk terus mendukung lembaga penyiaran publik Radio Republik Indonesia, dalam upayanya untuk menjaga kualitas dan relevansi sebagai salah satu aset berharga bangsa ini.

Ditambahkan semoga Radio Republik Indonesia terus menjadi pilar utama dalam memperjuangkan transformasi positif Indonesia di Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama.

Kepada seluruh angkasawan dan angkasawati atas nama Pemerintah Kota Ambon kami ucapkan selamat berbahagia di hari ulang tahun ke-78 Radio Republik Indonesia ,semoga saudara-saudara sekalian terus berupaya dan terus berjuang untuk menciptakan Indonesia maju secara bersama-sama.”ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *